Chapter 731 - 735

114 9 0
                                    

Chapter 731: Xu Zhouming arrived, who killed my brother

Cai Wenhui adalah seorang wanita biasa, dan dia juga istri presiden Grup Longwen, dia telah dijaga oleh banyak orang.

Dalam adegan di gerbang Xinxinyuan Hotel, dia tidak bisa bernapas.

Terutama ketika dia tahu bahwa Yun Jian juga akan datang ke pesta malam ini, dia tidak sabar untuk melihat Yun Jian lebih baik.

Di mana orang seperti Cai Wenhui tidak pernah menderita?

Mengetahui bahwa Yunjian akan datang ke pesta hari ini, dia bergegas memanggil saudara perempuannya Cai Wenling untuk datang dan menghidupi dirinya sendiri.

Karena untuk mengetahui pesta ini malam ini, saudara perempuannya Cai Wenling masih setengah nyonya rumah!

Han Biao melihat ke arah jari Cai Wenhui, dan melihat bahwa Yun Jian, yang baru saja membuat suara, berdiri di depan.

Pada saat ini, Yun Jian memeluk dadanya dengan tangan dan bibirnya, dan dia bahkan tidak meninggalkan Cai Wenhui dengan mata lurus.

Tatapan Yun Jian langsung pada Tn. Ouyang.

Tuan Ouyang yang sama tidak mengatakan sepatah kata pun, dia memandang Yun Jian dengan matanya.

“Ternyata kamu lagi!” Han Biao berteriak pada Yun Jian saat ini.

Suara Yun Jian barusan sebenarnya menantang keagungannya.

Pada saat ini, saya mendengar bahwa Yun Jian membully saudara perempuan istrinya, dan Han Biao segera membunuh Yun Jian.

Han Biao adalah bos geng macan tutul pertama di Provinsi Zhejiang, jadi aumannya membuat semua orang di ruangan itu terasa seperti detak jantung.

"Saya diintimidasi. Bagaimana dengan itu? Saya membunuh Xu Zhouzheng dan membunuh flyover. Sedangkan untuknya, bukankah saya tidak berani menggertak?" Yun Jian tersenyum sedikit dan berkata.

Namun, di mata semua orang, Yun Jian pasti mati kali ini!

"Xu Zhouzheng benar-benar mati!? Geng jembatan benar-benar hancur!?" Tuan Ouyang menatap Han Biao dengan ekspresi vulgar di wajahnya, seolah-olah ia sedang melakukan penyelidikan terakhir.

"Apa! Saudaraku sudah mati?" Setelah Tuan Ouyang bertanya suara terakhir, tiba-tiba sebuah suara keras datang dari gerbang.

Kerumunan tertegun, dan kemudian di pintu datang seorang pria yang tingginya satu meter dan sembilan meter, dengan tubuh yang sebesar sapi, dan seluruh tubuh penuh dengan otot.

Pada saat ini, pria itu sedang mendengar berita yang tidak dapat dipercaya. Dia berdiri tepat di pintu. Tubuh jangkung dan kata-kata kasar membuat orang-orang di ruangan itu tidak tahan menggigil.

Tak perlu dikatakan, suara ini berasal dari saudara mantan bos geng flyover Xu Zhouzheng, legendaris Xu Zhouming yang membunuh perwira tentara bayaran di zaman kuno.

Pada titik ini, Xu Zhouming, yang telah mendengar berita di pintu untuk pertama kalinya, memerah dengan mata merah. Dia melihat langsung ke tempat kejadian seperti ini, dan sentimen pembunuhan di antara matanya tampaknya membunuh semua orang yang hadir.

Dalam menghadapi Xu Zhouming yang sangat kejam, tubuh kecil Han Biao hanya bisa gemetaran.

Takut terlibat, Han Biao meninggalkan urusan Cai Wenhui di belakangnya secara langsung. Dia memandang Xu Zhouming dan tahu dalam hatinya bahwa pria ini adalah pembunuh kuno tentara bayaran.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now