Chapter 788: People found it, just fine

72 6 0
                                    

Membunuh serigala bermata satu adalah disintegrasi total dari geng Nanshi.

Dan Yun Jian tidak pernah berpikir untuk memperluas kekuatannya ke Nanshi, setidaknya dia tidak punya rencana sekarang.

Karena perkembangan ekonomi Nanshi tidak sebagus Provinsi Zhejiang, ditambah bahwa Provinsi Zhejiang saja sudah cukup untuk mengkonsolidasikan Yunjian, Yunjian tidak berencana untuk menyebarkan kekuatan untuk saat ini.

Tentu saja, tujuan utama Yun Jian untuk Falcon Hall tidak terbatas pada Provinsi Zhejiang.

Yun Jian menghubungi Duan Lei, dan tubuh Cyclops juga ditangani oleh Duan Lei.

Lagi pula, serigala bermata satu adalah pelaku serius yang menjual organ tubuh manusia. Keluarga yang dibunuh oleh mereka telah dihitung oleh Duan Lei, dan ada ribuan dari mereka!

Untuk kejahatan seperti itu, serigala bermata satu dan orang lain ditangkap hidup-hidup di kantor polisi, dan hukuman mereka akan menjadi hukuman mati.

Tentu saja, jika dia dijatuhi hukuman mati setelah ditangkap oleh kantor polisi, Yun Jian tidak dapat membunuh siapa pun tanpa pandang bulu, tetapi jika Yun Jian menambahkan status prajurit senior khusus, hasilnya tentu akan berbeda.

Karena Yun Jian membunuh sekelompok serigala bermata satu orang, itu hanya melakukan hal-hal yang adil. Dia dianggap dalam tugasnya.

Setelah Yun Jian sendiri tidak pernah baik, dia sengaja meninggalkan alamat di sini untuk Duan Lei, dan mengantar Qin Yirou ke Longmen City dengan mobil sport.

Qin Yirou mengalami koma dari Nanshi ke Kota Longmen.

Tapi Yun Jian sudah melihatnya, Qin Yirou akan baik-baik saja, tetapi dia akan pingsan karena dupa, dan akan bangun setelah beberapa saat.

Tentu saja Yun Jian tidak ingin Qin Yirou bangun saat ini.

Karena pada saat ini dia berlumuran darah.

Meskipun ini bukan darahnya, Yun Jian tidak tahu bagaimana menjelaskannya jika Qin Yirou melihatnya.

Jika Qin Yirou tahu bahwa dia telah membunuh semua orang karena dia, kepribadian Qin Yirou pasti tidak akan berakhir dengan baik.

Jadi cara terbaik adalah membiarkan Qin Yirou tidak tahu apa-apa.

Setelah kembali ke Longmen, Yun Jian langsung menuju ke pintu.

Begitu keluar dari mobil, dia melihat Lan Su berdiri di pintu.

“Yunjian!” Melihat Yunjian, Lan Su langsung menyapanya.

“Um.” Ketika Yun Jian turun dari kursi pengemudi, pakaian bersih asli di tubuhnya ternoda darah.

Lan Su mengerutkan kening ketika dia melihatnya, dan kemudian dia datang dan melirik Yun Jian ke atas dan ke bawah, melihat bahwa Yun Jian baik-baik saja, dia lega.

Ketika Lan Su datang, dia melihat Qin Yirou pingsan di kursi penumpang depan, dia melihat Yunjian baik-baik saja, jadi dia berencana untuk membuka pintu kursi penumpang depan.

“Bibi, apakah dia baik-baik saja?” Lan Su membuka pintu dan bertanya bersamaan.

"Tidak apa-apa," kata Yun Jian, sedikit membungkuk di atas kepalanya, dan dia berkata kepada Lan Su: "Kamu membantuku membantu ibuku pergi ke rumahnya. Aku akan mandi dan berganti pakaian jadi bersih."

Jika Yun Jian terlihat seperti ini sekarang, Baozhun akan curiga.

"Um." Lan Su mengangguk.

Yun Jian berjalan ke kamar, dan Lan Su tiba-tiba teringat sesuatu. Dia berkata kepada Yun Jian, "Yun Jian, Paman Ge dan saudaramu masih mencari bibi di luar ..."

“Aku akan memanggil mereka.” Yun Jian berhenti sebelum kembali ke kamar.

Saya menelepon Ge Junjian, dan Ge Junjian dan Yun Yi bersama-sama.

Pada saat itu, Qin Yirou mengalami kecelakaan.Setelah kembali ke rumah, Ge Junjian, yang tahu situasinya, berlari untuk menemukan seseorang sebelum dia bisa mengubahnya.

Mencari dan mencari, orang tidak menemukan, tetapi menemukan Yun Yi.

Dengan panggilan telepon, Yun Jian bergegas pulang.

Ketika Yun Jian mandi dan mengganti bajunya untuk turun, dia sudah melihat Ge Junjian dan Yun Yi berdiri di lantai bawah.

"Tidak apa-apa jika orang baik-baik saja, baik-baik saja jika orang baik-baik saja ..." Yun Jian turun ke bawah dan melihat Ge Junjian berdiri di depannya. Ge Junjian jelas takut dengan hilangnya Qin Yirou. Saya merasa lega dan tidak bisa berhenti berpikir.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum