Chapter 790: Ge Junjian, comrades gathering

79 4 0
                                    

Belum lagi Yun Jian menggelengkan bibirnya ketika dia mendengar Zhang Jian memanggil leluhurnya, bahkan Yun Yi, yang mendengar Zhang Jian memanggil saudaranya leluhur, tergelincir berdiri.

Untungnya, tekad Yun Yi baik, dia tidak jatuh, tetapi seluruh orang bersandar dengan kuat.

“Batuk!” Setelah hampir tergelincir dan berdiri diam, Yun Yi terbatuk sedikit, seolah ingin menutupi suasana canggung.

“Xiao Jian, kapan kamu menjadi leluhur keluarga?” Setelah berpura-pura batuk, Yun Yi terbiasa menyentuh jembatan hidungnya dengan canggung, dan kemudian bertanya pada Yun Jian.

“Tentu saja belum lama ini, hei, adik lelaki Yun Yi, sekarang kamu punya satu keponakan lagi, katakan padaku apakah kamu bahagia?” Zhang Shaofeng memeluk bahu Yun Yi, dia tersenyum dan berkata Tanya

Yun Yi menepuk kepala Zhang Shaofeng, tersenyum dan berkata, "Pergilah! Tidak besar, tidak kecil!"

Itu tawa saat berbicara.

Zhang Shaofeng juga tertawa dan menarik Zhang Jian, memperkenalkan Yun Yi: "Ini saudara tuanku, sekarang dia adalah adik lelakiku, haha, tolong panggil dia paman! Ayo!"

Ketika Zhang Jian mendengarnya, dia benar-benar memanggil Paman Yun.

Suara Yun Jian datang pada saat ini, dan dia berkata kepada Zhang Shaofeng: "Hampir demam? Apakah kamu yakin kamu tidak terbakar?"

Zhang Shaofeng hampir siap pada hari Jumat, dan pernyataan Yun Jian adalah murni lelucon.

“Haha, tidak, aku baik-baik saja, Tuan!” Kata Zhang Shaofeng sambil tersenyum.

“Itu tidak membawa muridmu untuk mengikuti latihan pagi,” kata Yun Jian, dia memimpin untuk berlari keliling kota.

“Sedikit lemak, pergi!” Sedikit lemak adalah nama panggilan yang diberikan kepada Zhang Jian oleh Zhang Shaofeng.

Kemudian seluruh kelompok mengikuti Yunjian.

Berlari di sekitar Longmen City, Yun Jian, Zhang Shaofeng, dan Yun Yi menjadi terbiasa dengannya, tetapi hanya sedikit berkeringat.

Namun, bagi Zhang Jian, seseorang yang lemaknya hampir terjepit ke tumpukan sangat berbeda.

Zhang Jian hampir tidak mengikuti jejak Yun Jian sampai mati lemas, lalu tiba-tiba dia menyadari bahwa mengapa Zhang Shaofeng, yang masih belum bisa menyentuh utara musim lalu, menjadi begitu kuat pada semester ini.

Ini hanya pelatihan iblis!

Setelah berjalan-jalan di pagi hari, Yun Jian pulang dan mandi air panas ketika dia akan pergi sore hari, dan berganti pakaian bersih.

Setelah Tahun Baru selesai, musim semi akan datang Ketika matahari bersinar di siang hari, hari itu panas seperti di musim panas, Tentu saja, ini bukan musim panas, suhunya naik, dan tidak ada perasaan panas di musim panas.

Dikatakan bahwa musim semi dan musim gugur adalah musim yang paling sempurna, namun di Provinsi Zhejiang, ada empat musim dalam setahun, yang merupakan fenomena cuaca yang tidak dapat diubah.

Yun Jian berganti pakaian bersih setelah mandi.

Tubuh bagian atas adalah celana ketat merah muda, karena hari ini adalah matahari yang terik, Yun Jian mengenakan jas dan celana panjang.

Qin Yirou membelikan gaun ini untuknya, mengatakan bahwa itu adalah seorang gadis, jadi dia harus mengenakan pakaian merah muda dan lembut.

Pakaian Yun Qin dibeli oleh Qin Yirou secara alami tidak akan bertatap muka satu kali.

Ge Junjian mengundang rekan-rekannya untuk makan malam malam ini.Bahkan, itu jelas karena pernikahannya dengan Qin Yirou. Dia mengundang teman-temannya untuk makan di muka

Jadi Yun Jian juga mengenakan gaun pink besar yang lebih meriah untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Tubuh bagian bawah adalah sepasang celana ketat, cukup ketat untuk menguraikan radian sempurna dari pahanya yang panjang, memberikan dorongan visual yang tidak dapat diabaikan.

"Catatan kecil, aku pergi, ayo pergi!" Teriak Qin Yirou dari bawah.

Yun Jian sedikit bibir, dan kemudian dia berbalik, dan orang-orang sudah turun.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now