Chapter 836: Affirmed again, thick-skinned

66 6 0
                                    

Setelah Yun Jian mengguncang tamparan itu, dia mencibir.

Apa yang dilakukan Lin Xuan terhadap Xiao Yunzhu? Dia mengembalikannya ke Lin Xuan.

Tamparan Yun Jian cepat dan sengit, dan Qin Yirou yang keluar dari rumah juga melihat beberapa orang.

Bahkan, Yun Jian ditunjukkan kepada Lin Jiahao dan Shen Tulian.

“Xuan Xuan? Xuan Xuan!” Benar saja, Lin Jiahao dan Shen Tulian melihatnya dan menjerit dan berlari.

Ekspresi Lin Jiahao masih normal, tetapi sebaliknya, ekspresi Shen Tulian adalah dengan tampilan bahwa Lin Xuan akan dibunuh oleh Yun Jian.

Itu tidak berbeda dengan harta.

"Tidak ... Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Xuan Xuan di rumah? Apa milikmu?" Sikap Lin Jiahao terhadap Yun Jian selalu baik.

Tapi juga, Yunjian adalah ketua Perusahaan Xinqi. Dalam hal ini, Lin Jiahao masih ingin menggunakan Yunjian, dan dia harus baik kepada Yunjian.

Shen Tulian tidak peduli tentang ini. Shen Tulian telah melindungi Lin Xuan sebagai harta sejak dia masih kecil. Hari ini dia melihat Lin Xuan jatuh ke tanah oleh Yun Jian dengan kipas tamparan, dan dia tidak bisa menahannya lagi.

"Keluargaku Xuan Xuan sangat penurut dan patuh, apa yang kamu lakukan untuk memukulnya? Bagaimana dengan anak pintar Xuan Xuan, jika kamu memukulmu bodoh! Dia akan menjadi murid top di masa depan!" Shen Tu Teriak Lian Chongyun.

Lin Jiahao dan Shen Tulian membantu Lin Xuan seperti ini, duduk di lantai berpura-pura bahwa Lin Xuan yang malang tidak bisa membantu memberikan pandangan provokatif kepada Yun Jian.

Pada saat ini Qin Yirou juga mengerutkan kening dan datang.

Xiao Yunzhu pintar, ketika Qin Yirou datang, Xiao Yunzhu mengulurkan tangan dan melewati tangan kecilnya, yang menempel pada luka.

"Ibu Qin, dia mendorong saya sekarang. Saya jatuh. Semua tangan saya penuh darah. Dia tidak meminta maaf. Mereka semua datang untuk memarahi saudara perempuannya. Saudari itu membantu saya." Kata Xiao Yunzhu, hanya menunjuk ke Lin Xuan, dan kemudian Untuk membuktikan luka di tangannya, dia juga membuka lukanya.

Segera setelah bantuan band dibuka, luka Xiao Yunzhu segera terungkap.

Xiao Yunzhu masih anak-anak, Rao tidak terluka sendiri, tetapi hanya melihat luka di tangan Xiao Yunzhu, semua orang yang hadir mengambil napas.

"Bukankah ini cedera kecil? Anda perlu ribut-ribut? Bukankah normal bagi seorang anak untuk mendapatkan cedera kecil? Kami bermain di lapangan setiap hari ketika kami masih anak-anak. Bagaimana mungkin kami tidak terluka satu hari!" Shen Tulian berkata dengan percaya diri. .

Tingkat integritas itu adalah pertarungan dengan Lin Xuan.

Tapi Lin Jiahao memiliki pandangan jauh ke arah Shen Tulian dan Lin Xuan. Dia melirik Shen Tulian dengan tajam, dan berkata kepada Yun Jian: "Ini salah putri dan ibu mertuaku! Xuan Xuan masih muda dan tidak masuk akal, jadi kamu memaafkan Dia! "

Kemudian, Lin Jiahao tertawa dan berkata, "Keluarga tidak berbicara dua hal! Terlebih lagi, Xuan Xuan akan mengikuti Anda ke perusahaan Anda di masa depan!"

Yun Jian tidak menjanjikan Lin Xuan untuk bekerja di Xinqi.

Bahkan Yun Jian menolak terus terang.

Tapi Lin Jiahao tidak menganggap serius penolakan Yun Jian, atau bahkan mengabaikan kata-kata Yun Jian pada saat itu.

Yun Jian tersenyum lembut.

Dia benar-benar belum melihat sesuatu yang tak tahu malu seperti keluarga Lin Jiahao.

Jadi Yun Jian tidak mengatakan apa pun dengan sopan: "Saya pikir apa yang saya katakan mungkin tidak cukup jelas, jadi saya di sini sekali lagi menegaskan bahwa untuk seseorang seperti putri Anda, saya tidak dapat menerimanya di Xinkai. Ini mungkin, jadi Anda bisa kembali. "

Ketika Yun Jian mengatakan itu, dia juga menunjuk ke gerbang dan berkata kepada Lin Jiahao, "Berhenti perlahan, jangan kirimkan!"

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now