Chapter 900: Slap intro, Ling Yichen arrives

123 10 0
                                    

Yun Jian muncul dari awal hingga sekarang, dia merasa tidak banyak bicara, jadi ketika Zhang Guodong menunjuk Yun Jian, Yun Jian menggunakan nada seperti itu untuk saling bertarung, orang-orang yang hadir masih sadar akan hal itu. Kebaruan yang sama sekali berbeda.

Namun, sebelum semua orang menanggapi, kata-kata Yun Jian datang lagi: "Apakah Anda ibu atau ayah saya? Mengapa saya harus melaporkan ini kepada Anda? Selain itu, saya katakan, apakah Anda percaya?"

Kata-kata Yun Jian ini dianggap sebagai ide.

Pertama, apa itu Zhang Guodong? Siapa dia lagi? Mengapa dia melaporkan kepadanya apa yang dia lakukan?

Kedua, dia bilang dia akan percaya itu? Jawabannya adalah tidak.

Terlebih lagi, Zhang Guodong sendiri mengatakan bahwa terakhir kali mereka berbicara tentang blokade perusahaan model Beiguang, Yun Jian mengatakan bahwa dia melakukannya.

Tapi dari nada bicara Zhang Guodong barusan, orang-orang yang hadir bisa mendengarnya, dan dia tentu saja tidak percaya pada Yunjian.

Dengan beberapa kata, Yun Jian membantah ucapan Zhang Guodong.

Zhang Guodong benar-benar ditusuk oleh kata-kata tajam Yun Jian, tapi dia masih menghela nafas lega, berpikir dalam benaknya untuk menemukan kesempatan untuk melawan Yun Jian di waktu berikutnya.

“Oke, jangan membicarakannya, makan, makan!” Chen Zhenchuan menyaksikan situasinya tidak benar, jadi dia mulai membujuk perdamaian.

Setelah semua, ia jamuan makan malam Yun Jian dan Zhang Guodong.Tujuan awalnya adalah untuk membalas anugerah menyelamatkan hidup Yun Jian untuk Chen Xinyi.

Tetapi jika Yunjian bertengkar dengan Zhang Guodong, bukankah itu hal yang buruk untuk membalasnya?

Dalam keadaan seperti itu, Chen Zhenchuan tentu saja maju untuk menghentikannya.

“Ini dia, ini hidangan terakhir, semua orang mencicipinya, aku membuat sendiri hidangan ini!” Pada saat ini, ibu Chen Xinyi He Shiya keluar dari dapur.

He Shiya diikuti oleh beberapa pengasuh anak. Pada saat ini, pengasuh membawa piring ke setiap meja.

Makan malam hari ini disiapkan oleh He Shiya, jangan melihat He Shiya yang terlihat seperti gadis yang cantik, bahkan He Shiya juga sudah belajar memasak.

Hanya saja He Shiya menikah dengan Chen Zhenchuan dan melahirkan Chen Xinyi, jadi dia jarang memasak.

Hari ini, karena dia ingin membalas orang-orang di Yunjian dengan tulus, He Shiya pergi ke dapur.

"Hidangan ibuku lezat, kamu bisa makan dan makan, mengabaikan penyakit neurologis itu! Kita makan sendiri!" Saya tidak marah ketika mengatakannya.

"Itu dia! Tuan, kamu mencicipinya!" Zhang Shaofeng juga minum.

"Um." Yun Jian tersenyum sedikit dan mengangguk.

Pada saat ini Zhang Jian di samping tidak bisa menutup mulut.

Tepat ketika Yunjian makan dua udang, pintu datang terlambat dan satu orang masuk dan menatap lurus. Bukankah orang ini Ling Yichen?

Ayah Ling Yichen adalah kenalan ayah Chen Xinyi, jadi tidak jarang baginya untuk tampil di sini sebagai playboy.

Namun, karena Ling Yichen sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam kompetisi beberapa waktu lalu, dia tidak muncul di depan tiga Yunjian untuk waktu yang lama.

Selain itu, Ling Yichen dan Yun Jian tidak berada di kelas yang sama, jadi Yun Jian belum melihat siapa pun untuk waktu yang lama.

"Hei, kalian semua makan sekarang, aku terlambat, haha!" Kata Ling Yichen, dan bergegas ke tiga Yunjian.

“Anakmu bisa istirahat?” Zhang Shaofeng melihat semua orang ingin menggoda.

Terutama ketika bergaul beberapa saat yang lalu, Ling Yichen telah memiliki persahabatan yang mendalam dengan tiga Yunjian.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now