Chapter 747: You do n't need to listen

78 7 0
                                    

Di hadapan kemunculan Si Yi yang tiba-tiba, semua orang yang hadir terpana.

Yun Jian sedikit menyipit.

Qin Yimuan dan Dong Ruan tidak berharap Siyi akan muncul tiba-tiba, dan keduanya terkejut.

Hal yang paling mengejutkan adalah 'ibu mertua' di mulut Si Yi.

Ibu mertua ini tidak dapat disangkal adalah Qin Yirou.

Si Yi tidak mengatakan kata "calon ibu mertua", yang menunjukkan bahwa Si Yi telah mengidentifikasi Yun Jian, dan dia tidak bisa lagi mentolerir penyesalan Yun Jian.

Namun, dibandingkan dengan respon lembut Qin Yimuan terhadap Dong Ruan, Yang Weiting dan yang lainnya belum pernah melihat Stellar sama sekali.

Secara khusus, Yang Weiting, ketika Yang Weiting menanggapi bahwa ibu mertua dalam mulut Si Yi mengacu pada Qin Yirou, dia tertawa ironis: "Ibu mertua?"

Ketika Yang Weiting tertawa, Mo Sen telah berbalik dan pergi dari sini.

Dan Yang Weiting masih menatap Qin Yirou dengan tatapan mencemooh: "Qin Yirou, apakah Anda sudah menjadi ibu mertua sejak dini? Oh, saya pikir anak perempuan Anda baru saja masuk sekolah menengah pertama?"

Berbicara, Yang Weiting juga memandang Yun Jian dengan jijik, dan dia melirik Si Yi, yang baru saja muncul, tetapi dia melihat wajah tampan dari pria dan dewa yang marah.

Rao adalah Yang Weiting setengah baya yang melihat Sidi dan tidak bisa menahan nafas, tetapi segera Yang Weiting bereaksi.

"Tentu saja, Anda memiliki seorang ibu dan seorang putri. Anda sendiri yang putus sekolah, dan putri Anda menemukan seorang lelaki dengan begitu cepat. Apakah ia akan memanjat cabang-cabang tinggi dan terbang untuk menjadi burung phoenix?"

Kemudian Yang Weiting berpikir dengan hati-hati bahwa suaminya adalah bos dari pabrik pengolahan plastik terbesar di Longmen City, bernilai jutaan.

Yang Weiting mengikuti suaminya dan menghadiri banyak pesta.

Dapat dikatakan bahwa dia telah menghadiri pesta besar dan kecil di Kota Longmen.

Tapi saya belum melihat Sidi.

Jadi dalam benaknya, Yang Weiting secara otomatis mengidentifikasi Sidi sebagai pemuda yang bangga.

Kepada siapa aku bercanda? Apakah Pusat Perbelanjaan Amerika Serikat membelinya?

Kota Longmen di era ini, selama bernilai jutaan, sudah bisa disebut orang kaya.

Dan total aset semua toko di Pusat Perbelanjaan Amerika Serikat, bahkan jika tidak ada seratus juta, harus ada puluhan juta, kan?

Sekalipun Sidi adalah generasi kedua yang kaya, dapatkah ia memiliki banyak uang? Apakah kamu bercanda?

Lagi pula, uang di era ini lebih berharga daripada sekarang, dan satu dolar pada saat itu mungkin setara dengan sepuluh yuan dan dua puluh yuan sekarang.

Setelah Yang Weiting selesai berbicara dengan Qin Yirou, dia berbalik untuk melihat Sidi, yang sedang menuju Yunjian, dan dia tidak bisa tidak membuka mulutnya dan berteriak pada Sidi: "Anak muda, kamu terlihat baik padamu, tetapi penuh omong kosong Omong kosong, ini tidak berpendidikan! "

Setelah berbicara, Yang Weiting tidak bisa tidak membual tentang dirinya: "Tidak ada gunanya memberitahumu hal-hal ini, itu bukan orang yang lahir di keluarga kaya, itu ditakdirkan bahwa tidak ada keluarga yang layak!"

Yang Weiting mengatakan kata-kata ini, banyak orang yang hadir tidak bahagia, bahkan kelompok orang yang bersama Yang Weiting barusan sedikit tidak bahagia.

Karena sebagian besar orang yang hadir berasal dari keluarga biasa.

Ketika Yang Weiting sendiri mengatakan kata-kata ini, Si Yi datang ke Yun Jian, dan dia mengulurkan tangan yang panjang dan adil, dan menyentuh kepala Yun Jian dengan ringan di depan semua orang.

Qin Yirou juga sangat marah dengan Yang Weiting, tapi dia terlalu lemah dan takut kecelakaan.

Dan sekarang, Yi Yi melangkah maju untuk membela dirinya sendiri, yang membuat pendapat Qin Yirou tentang Si Yi meningkat banyak.

Ketika Yang Weiting melihat bahwa tidak ada yang memperhatikan dirinya sendiri, dia berpikir bahwa apa yang dikatakannya masuk akal, dan melanjutkan esainya yang panjang.

Ketika Yang Weiting berpikir bahwa Si Yi dan Yun Jian semua mendengarkan, Si Yi menggosok kepala Yun Jian bahkan tanpa memandangnya.

Shi Yi memandang Yun Jianrou dan berkata, "Kamu tidak harus mendengarkan apa yang dikatakan oleh sampah. Aku akan menyingkirkan semua limbah yang kamu inginkan untuk menggertakmu."

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang