Chapter 825: Dinner invitation, sad

73 4 0
                                    

Bahkan Chen Zhenchuan tercengang, dan mengerti apa yang dikatakan Yun Jian.

Bukannya Chen Zhenchuan memandang rendah Yun Jian, tetapi karena ...

Beiguang Modeling Company, keberadaan seperti apa itu?

Setidaknya di Longmen City, Beiguang Modeling Company dapat dianggap sebagai perusahaan besar, dan bahkan sekarang ia keluar dari Longmen City dan menjadi perusahaan hiburan kelas satu di negara itu.

Dengan kata lain, sebuah perusahaan besar seperti Beiguang Modeling Co., Ltd. cepat atau lambat akan menjadi yang teratas dari Z-State Entertainment.

Karena telah lama berdiri, hingga sekarang, tidak diketahui berapa banyak model dan seniman terkenal yang dibudidayakan.

Bisa disebut menjanjikan!

Perusahaan Chen Zhenchuan mungkin masih berdiri dengan Perusahaan Model Beiguang, tetapi jika Chen Zhenchuan ingin memblokir Perusahaan Model Beiguang, ini tidak mungkin.

Itu sebabnya Chen Zhenchuan sangat terkejut.

Yun Jian berkata bahwa dia diblokir oleh Perusahaan Model Beiguang.

Siapa dia Kekuatan apa yang akan memblokir perusahaan model Beiguang?

Pria perut bir dan pria yang lebih canggih yang telah memandang mereka sekarang benar-benar tercengang.

Tapi setelah terkejut, itu penuh dengan ketidakpercayaan.

"Gadis kecil, ayolah, aku juga mengerti keinginanmu untuk mengundang prestasi, tetapi Perusahaan Model Beiguang bukanlah orang yang mengatakan kamu diblokir atau kamu diblokir. Kita juga perlu melihat situasi yang sebenarnya, dan kita tidak bisa bicara seperti itu! "Kata pria perut bir itu lagi.

Orang ini berpikir bahwa Yun Jian ingin muncul di depan Chen Zhenchuan, berpikir bahwa Yun Jian, seperti dia, ingin mengundang penghargaan di depan Chen Zhenchuan.

Yun Jian secara alami mengerti arti dari kalimat ini, tetapi setelah mendengarkan orang ini, Yun Jian hanya menarik busur dan tersenyum, dan terlalu malas untuk menjelaskannya.

"Pahala apa yang diundang? Apakah kamu sakit, tuanku perlu pahala?" Zhang Shaofeng tidak menahan, dia berkata dengan keras.

"Itu, keluarga saya tidak membutuhkannya!" Chen Xinyi sedang berbaring di tempat tidur. Jika bukan karena He Shiya, dia ingin bangun dan membenarkan Yun Jian.

Pria perut bir itu diam oleh Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi.

Kedua orang tua Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi memulai perusahaan besar. Perut bir ini hanyalah pekerja miskin. Ketika mereka mendengar kecelakaan Chen Xinyi, mereka segera mengunjungi dokter untuk membuat kesan yang baik di depan Chen Zhenchuan.

Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi mengatakan bahwa pria perut bir itu tidak berani membantah di tempat.

Kita harus tahu bahwa ayah Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi adalah bos perusahaan kolektif.

Para pria bir perut menyanjung dan menyanjung mereka, bukankah mereka hanya ingin mereka memikirkan kasih sayang mereka dan membawa keluarga mereka sendiri untuk menjadi kaya?

“Oke, Zhang Guodong, Shao Feng, Xinyi, berhenti bicara!” Chen Zhenchuan mengerutkan kening saat ini.

Zhang Guodong adalah nama pria perut bir ini.

Ketika Chen Zhenchuan berbicara, orang-orang yang hadir diam.

Chen Zhenchuan tersenyum canggung, tetapi berkata: "Ngomong-ngomong, Xiao Yi diselamatkan karena kamu selamat. Dokter mengatakan bahwa luka itu tidak serius, dan dia bisa dipulangkan Sabtu pagi berikutnya.

"Untuk menunjukkan rasa terima kasihku, aku ingin mengundang kamu ke rumah kami untuk makan malam Sabtu depan, kalau tidak aku benar-benar tidak bahagia!"

Undangan tiba-tiba Chen Zhenchuan, kecuali informasi Chen Xinyi dan He Shiya, beberapa lainnya sedikit terkejut.

Bagaimanapun, Yun Jian menyelamatkan hidup Chen Xinyi, tidak mengherankan bahwa Chen Zhenchuan mengundangnya.

"Jiangjian, mengapa pergi? Aku harus datang ke rumahku Sabtu depan untuk menemukanku. Dokter mengatakan bahwa aku harus tinggal di rumah selama sebulan setelah meninggalkan rumah sakit. Jika kamu tidak datang, aku akan bosan sampai mati!" Tertawa dan mengundang.

Atas undangan Chen Zhenchuan dan Chen Xinyi, Yun Jian juga sedikit menyipit. Dia menggerakkan bibir merahnya dan mengangguk: "Oke."

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now