Chapter 893: Discuss and transform the sports car

104 10 0
                                    

Wajah Ge Xuan dipenuhi dengan emosi yang disebut kejutan.

Balapan adalah tanda keliaran. Pada saat yang sama, pria di luar negeri yang dapat memainkan mobil yang bagus dan menerbangkan mobil yang bagus di sekolah Ge Xuan akan dianggap oleh para gadis sebagai pria jantan.

Seperti angin, Ge Xuan tergila-gila dengan balap mobil dengan teman-temannya.

Saat di sekolah, Ge Xuan menjadi sangat terpesona dengan balap, yang bisa disebut pesona.

Permainan balap pada dasarnya menjengkelkan dan berbahaya, mungkin Ge Xuan dan yang lainnya mengikuti tren untuk belajar tentang balap.

Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa Ge Xuan dan yang lain kemudian benar-benar terpikat pada mobil.

Namun, ia menyukai minat dalam balap, dan bahkan ayahnya sendiri, Ge Junjian, tidak menyebutkannya.

Yun Jian, bagaimana dia tahu?

Ge Xuan awalnya bermaksud mengabaikan Yun Jian, tetapi ketika dia mendengar Yun Jian mengatakan sesuatu seperti itu, dia dengan bodohnya berhenti di tempat, jadi dia buru-buru berbalik untuk bertanya.

Tapi ketika Yun Jian perlahan memeluk dadanya dengan tangannya, dia menunjukkan kemudahan, tetapi tidak berbicara untuk pertama kalinya.

Itu juga ketika Ge Xuan berpikir bahwa Yun Jian tidak dapat berbicara, suara Yun Jian tiba-tiba menyebar: "Mobil sport Anda telah diubah."

Apa yang dikatakan Yun Jian bukanlah pertanyaan tetapi nada positif.

Setelah mendengar kata-kata Yun Jian, Ge Xuan berbalik dan melirik mobil sportnya sendiri.

Lalu dia memandang Yun Jian dengan bodoh dan mengangguk: "Um"

Ketika Tuhan selesai, keraguan Ge Xuan datang lagi: "Bagaimana Anda tahu bahwa mobil sport saya telah berubah? Dan Anda belum mengamatinya di dekat mobil sport saya, mengapa ..."

Ge Xuan baru saja selesai mengajukan pertanyaan ini dan terganggu oleh Yun Jian: "Saya sengaja melihatnya dua kali tadi malam, dan saya bisa melihat sekilas transformasi seperti itu."

Kemudian, Yun Jian berhenti, dan kemudian dia terus berbicara:

"Bagaimana orang normal bisa berpikir tentang mengubah mobil sport? Selain itu, saya pikir masih ada banyak tanda pada mobil sport Anda. Kecuali jika Anda seorang penggemar balap, ini juga mobil sport. Dapatkah Anda dibuat seperti ini?

Penjelasan Yun Jian membuat Ge Xuan terdiam.

Tapi ternyata kata-kata Yun Jian semuanya masuk akal.

“Ah!” Ge Xuan sedikit batuk. Dia jelas tidak berharap bahwa putri tirinya bahkan bisa melihat ini?

Mungkinkah dia keluarga seorang gadis dan juga suka bermain balap?

“Ah, kamu seorang gadis, apakah kamu juga suka mempelajari hal-hal ini?” Ge Xuan tiba-tiba menjadi tertarik pada Yun Jian saat ini. Ketika dia mengubah gaya Yun Jian barusan, dia bertanya pada Yun Jian.

Tentu saja, minat ini, paling-paling, hanya keingintahuan saudara perempuan saya. Hanya saja Ge Xuan tidak merasa bahwa mentalnya telah berubah.

Namun, Ge Xuan masih tidak percaya Yunjian akan mengendarai mobil.

Bagaimanapun, Yunjian masih muda.

Pada usia 16 tahun, ia masih di bawah umur di Negara Z dan tidak bisa mendapatkan SIM.

Apakah Anda akan mengemudi tanpa SIM? Kecuali itu jenius? Kalau tidak, siapa yang bisa memiliki kemampuan ini?

Yun Jian melihat bahwa Ge Xuan tidak percaya pada dirinya sendiri, dan dia tidak marah. Dia menurunkan tangannya yang memegang dada dan mengulurkan tangan kirinya untuk menjepit kuncir kudanya yang jatuh di dadanya.

Postur rambut Yun Jian berbeda dari seorang gadis kecil. Penampilannya yang sombong sangat memalukan bahkan Ge Xuan tidak bisa membantu tetapi terlihat lurus.

Ge Xuan hanya berkedip.

Tapi setelah mendengarkan kata-kata Yunjian, dia melayang lagi: "Kamu tidak bisa melihat bagaimana mobil sportmu telah berubah. Bagaimana dengan diskusi? Jika kita memenangkan permainan, dan jika aku menang, aku akan membangun kembali mobil sport untukmu. Tidak rasional, bagaimana? "

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentDove le storie prendono vita. Scoprilo ora