Chapter 784: Hurry up and the soldiers are here

74 6 0
                                    

Yun Jian hanya mengabaikannya di belakangnya, Peng Ge dan yang lainnya berdiri di depan Rumah Sakit Renhe. Dia menginjak van setengah dan mengulurkan tangan untuk mendukung Qin Yirou di dalam van.

Meskipun Qin Yirou lebih berat dari Yun Jian, itu tidak terlalu berat.

Ketika pisau kupu-kupu di tangannya dengan cepat melepaskan ikatan benang Qin Yirou dan pita hitam di mulutnya, Yun Jian memegang Qin Yirou di pintu samping van.

Lalu dia meletakkan tangan Qin Yirou sendirian di bahunya, Yun Jian mengangkat kaki yang baru saja melangkah di pintu samping, dan dia berbalik, dan meletakkan Qin Yirou di punggungnya.

Detik berikutnya, Yun Jian sudah membawa Qin Yirou di punggungnya ke mobil sport Ferrari.

Meskipun Qin Yirou tampak sedikit beruntung, berat badannya tidak terlalu berat, jadi Yun Jian dengan mudah membawa Qin Yirou kembali.

Sampai pintu Ferrari dibuka, Qin Yirou dengan hati-hati ditempatkan di dalam, dan pintu itu ditutup. Kelompok Peng saudara bahkan tidak berani mengatakan kentut.

Gadis kecil ini sangat menakutkan! Dia membunuh seseorang tanpa ambiguitas.

Ada banyak mayat tergeletak di tanah, dan bahkan Peng Ge dan yang lainnya tidak bisa menahan guncangan.

Dan gadis kecil di depan saya bahkan tidak bisa memiliki rasa takut sedikit pun, hanya berjalan dengan lancar dan alami untuk menjemput Qin Yirou dan kembali?

Dia adalah kebiasaan membunuh orang, melihat mayat-mayat di tanah, dia tidak takut sama sekali?

Saudara Peng dan yang lainnya sekarang memiliki kulit kepala yang sedikit.

Peng Ge takut, tetapi ketika dia berpikir bahwa orang-orangnya telah menyelinap melalui pintu belakang untuk menemukan seorang pembantu, dan diperkirakan bahwa pembantu itu hampir tiba, Peng Ge tidak bisa tidak bersantai.

Saudara Lin, yang baru saja diambil dari atap mobil sport Ferrari oleh Yun Jian, masih terbaring di tanah berpura-pura mati.

Yun Jian dengan hati-hati menempatkan Qin Yirou, yang dalam keadaan koma, ke dalam mobil sport Ferrari-nya, dan kemudian Yun Jian menutup pintu samping mobil sport Ferrari itu. Dia berbalik ke samping, tetapi tiba-tiba mengeluarkan pisau kupu-kupu mengkilap dari sakunya.

Pisau itu seperti sabit kematian. Ketika Yun Jian mengarahkan pisau kupu-kupu ke Peng Ge dan yang lainnya tanpa sepatah kata pun, Peng Ge dan yang lainnya hanya merasa panik di hati mereka.

“Sekarang giliranmu.” Bibir merah Yun Jian bergerak, dan dia berkata dengan ringan, tetapi dia meludah, tapi sepertinya itu panggilan kematian. Kelompok dokter palsu yang diambil dari organ manusia dan tidak takut darah juga ketat. Gemetar.

"Peng saudara, Zhang San belum menemukan siapa pun kembali? Sudah begitu lama! Apa yang harus kita lakukan!" Seorang lelaki berpakaian dokter yang berdiri di belakang Peng saudara memandang Yunjian memegang pisau kupu-kupu Mendekati mereka langkah demi langkah, dia panik ketakutan.

Kelompok orang ini dapat melihat apa yang sedang terjadi walaupun mereka bodoh.

Semua ini tidak sulit untuk dilihat.

Jelas 'barang' baru yang diculik oleh mereka-Qin Yirou. Itu adalah ibu Yun Jian.

Menculik ibu mereka, tentu saja, mereka akan membunuh.

Tetapi Peng bersaudara dan yang lainnya tidak pernah mengalami situasi seperti ini.

Hanya gadis kecil ini, dia memiliki keterampilan seperti itu, dan membunuh semua orang di sini!

“Ada di sana, kamu bisa lewat!” Tepat ketika Yun Jian mendekati Peng Ge dan yang lainnya, ketika Peng Ge dan yang lainnya telah merencanakan untuk memecahkan jaring dengan Yun Jianyu, sebuah suara pria tiba-tiba datang.

"Zhang San! Zhang San kembali!" Penyelamat tiba, dan saudara di belakang Brother Peng berteriak kaget.

Yun Jian menyipitkan mata dan melihat sumber suara.

Tetapi di sudut, seorang pria lumpuh memimpin sekelompok orang kuat ke sisi ini.

Saudara Peng dan yang lainnya terkejut, para penyelamat mereka datang!

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now