Chapter 921 - 923

112 10 0
                                    

Chapter 921: I have to die, too

Yun Jian tidak terkejut melihat Curenton.

Jangan tanya mengapa Clonton tahu dia ada di sini. Yunjian tahu bahwa untuk pria besar di dunia ini, sangat mudah untuk menemukan alamat khusus satu sama lain di ponsel mereka.

Yun Jian membuat panggilan telepon ke orang tua di Currenton pada waktu itu, meskipun dia sendiri tidak mengatakan alamat spesifiknya, dia hanya mengatakan alamat 'Kota Longmen, Provinsi Zhejiang, Z'.

Tapi Yunjian tahu bahwa itu mudah bagi Cullenton untuk mencari lokasi yang tepat.

Tentu saja, premis dari semua ini adalah Yunjian tidak menentang pencarian Cronton untuk lokasi spesifiknya.

Jika Yunjian tidak mau, maka selama dia menciptakan sistem untuk mencegah intrusi, dia menjamin bahwa Cullenton tidak dapat menemukannya.

Jika Yun Jian benar-benar melakukan ini, bahkan jika Crenton menemukan sekelompok orang di daftar peretas nasional, dia tidak dapat menemukannya.

"S, di mana kamu? Di mana kamu! Keluar segera!" Currenton melihat sekeliling, dan kemudian berteriak suaranya dalam bahasa Inggris Amerika murni dengan keras.

S adalah singkatan dari kode Crenton untuk Yunjian, sebuah ekstraksi dari SS.

Untuk Currenton, SS hanyalah S.

Hanya saja Cronton berteriak dan menjerit dalam bahasa Inggris. Penjaga pintu berikutnya paman benar-benar dipahami oleh Cronton, dan dia sama sekali tidak bisa memahami kata-kata Cronton, tetapi pamannya terus menarik Crenton menolak untuk membiarkannya masuk.

"Siapa ini? Kenapa dia bergegas ke sini?"

"Apakah itu orang asing? Untuk siapa ini?"

"Wow, ini orang asing. Kelihatannya sangat bagus. Aku tidak tahu siapa yang mengenal orang asing ini! Adakah yang tahu orang asing ini pasti orang Inggris yang sangat baik?"

Sekelompok wanita berkumpul untuk mengobrol, tetapi yang mereka katakan adalah pendapat semua wanita.

Jarang bertemu orang asing sebelumnya, terutama kelompok perempuan ini yang tidak tahu banyak, satu per satu, seolah-olah mereka telah melihat sesuatu yang aneh, menatap Cronton di sana.

Di era ini, atau sebelumnya, jika ada yang bisa pergi ke luar negeri dan kemudian kembali dari luar negeri, ini pasti sesuatu yang bisa dibanggakan.

Terlebih lagi, para wanita ini hanya memiliki sedikit pengetahuan, mereka semua adalah orang-orang yang telah hidup dari usia tua hingga saat ini, jadi mereka semua terkejut melihat Crenton.

Ji Shasha di sisi lain melihat Cullenton yang tiba-tiba masuk, dan dia langsung mengagumi orang yang mengenal Cullenton.

Saya ingin tahu dari siapa orang asing ini?

Ji Sasha tiba-tiba merasa ingin mempublikasikan level bahasa Inggrisnya yang sangat baik di depan semua orang.

Saya mendengar bahwa Yun Jian memiliki tembakan yang mengerikan, tetapi kemudian dia melihat Yun Jian panah begitu kuat sehingga bahkan suaminya pun unik.

Tapi jangan katakan, Ji Sasha hampir tidak iri dengan kematian.

Standar bahasa Inggris Ji Sasha sangat tinggi, terutama setelah hanya mendengarkan orang asing itu berbicara beberapa kata dalam bahasa Inggris Amerika murni, Ji Sasha segera merasa percaya diri.

Untuk sementara, Ji Sasha juga berpikir ingin memamerkan kekuatannya.

“Halo, siapa yang kamu cari, dan jika aku punya pertanyaan, aku bisa membantumu!” Ji Sasha berjalan ke depan kerumunan dan berbicara dalam bahasa Inggris. Setelah selesai berbicara, dia berkedip, berpura-pura Terlihat imut.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang