Chapter 854: Genius girl, what can i ask

104 10 0
                                    

Nama lengkap Lawson adalah Charlie Lawson.

Pada saat ini Lawson sedang dibawa ke tempat pengawas oleh seorang guru.

Teman-teman sekelas yang datang untuk berpartisipasi dalam kompetisi semua tercengang. Sebagian besar orang di lapangan tidak pernah melihat orang asing. Oleh karena itu, ketika mereka melihat Lawson, mereka tidak bisa tidak melihatnya beberapa kali lagi.

Di antara orang asing, penampilan Lawson sudah tampan dan energik, sehingga beberapa wanita yang hadir agak ceroboh.

Yun Jian mengguncang sudut mulutnya. Dia tidak berharap untuk bertemu Lawson di sini.

Lawson di sana telah dipimpin oleh guru ke tempat pengawas.

Tetapi tepat sebelum Lawson berjalan ke situs proctor, sebelum forefoot-nya melangkah ke aula proctor, matanya menangkap Yunjian.

Pada pandangan ini, ada ekstasi untuk kembali kepada Tuhan.

“Yunjian!” Lawson melihat Yunjian dan berjalan ke arahnya dengan heran.

Cloud note itu dibunyikan dalam bahasa China Inggris dengan nada halus.

Terjemahan nama Cina ke dalam bahasa Inggris tidak diubah, tetapi diganti dengan Pinyin, oleh karena itu, seruan Lawson, yang memanggil, jelas terdengar oleh semua orang yang hadir.

Tetapi melihat detik berikutnya, Lawson telah meninggalkan guru yang baru saja membawanya untuk berlari ke arah Yun Jian.

Melihat ini, semua orang di sekitarnya, termasuk Longmen No. 1 Middle School, atau siswa dari sekolah luar yang hadir di tempat itu terkejut.

Pelajar asing ini juga tahu pelajar mereka dari Negara Z?

Ketika semua orang di ruangan memikirkannya, Lawson sudah lari ke Yun Jian.

Melihat Yun Jian, Lawson melambaikan mulutnya dengan bahasa Inggris yang kebanyakan orang tidak mengerti, dan berkata kepada Yun Jian: "Aku tahu kamu akan datang! Aku datang jauh-jauh dari sekolah untuk menemukanmu Yunjian, aku ingin bersaing denganmu lagi! "

Orang-orang di Negara Z berbicara bahasa Inggris, yang sedikit berbeda dari bahasa Inggris yang dituturkan oleh orang asing, belum lagi bahwa Lawson berbicara dengan sangat lancar.

Sebagian besar orang yang hadir sangat pandai berbicara, tetapi mereka hanya bisa mendengar satu. Beberapa orang hanya bisa berbicara sedikit bahasa Inggris yang diucapkan sederhana. Rangkaian bahasa Inggris yang diucapkan oleh Lawson tidak mengerti sama sekali.

Dan salah satu hal yang kebanyakan orang pikirkan saat ini adalah berbicara dengan orang asing, di antara para siswa di sekolah menengah pertama mereka, bahkan Ji Xuetang, yang dikenal sebagai gadis bahasa asing yang jenius di sekolah menengah bahasa asing, apakah agak sulit?

Siapa Ji Xuetang?

Musim ini Xuetang adalah siswa sekolah menengah pertama di sekolah menengah berbahasa asing.

Seperti semua orang tahu, Xuetang musim ini hanyalah seorang jenius bahasa asing! Mengapa dia memiliki judul "Genius Foreign Language Girl"? Itu karena Ji Xuetang telah belajar bahasa asing sejak dia masih kecil.

Tapi sungguh luar biasa bahwa gadis bernama Ji Xuetang ini baru berusia enam belas tahun, dan dia sekarang belajar tiga bahasa asing!

Bahasa Inggris adalah kekuatan utama Ji Xuetang.

Dan pada kesempatan yang begitu besar, bagaimana mungkin seseorang seperti Ji Xuetang yang dikenal sebagai 'gadis bahasa asing yang jenius' tidak datang ke tempat kejadian.

Pada saat ini, seorang gadis jangkung berdiri cukup tinggi sedang berdiri tidak jauh.

Gadis muda itu terlihat sangat cantik, dengan mata besar dan bibir kecil yang khas, tetapi pada saat ini dia mengangkat kepalanya, dan dia tampak jijik.

Gadis muda ini adalah Ji Xuetang, yang juga dikenal sebagai "gadis bahasa asing jenius". Pada saat ini, ada seorang gadis berdiri di sampingnya. Gadis itu bertanya padanya, "Xuetang, apa yang orang asing katakan kepada gadis di sana?"

Ditanyai oleh gadis ini, Ji Xuetang bahkan menatap tajam: "Apa lagi yang bisa Anda tanyakan? Anda tidak bisa mengerti bahasa Inggris yang begitu sederhana?"

Berkata, Ji Xuetang bahkan dengan bangga mengangkat kepalanya yang seperti merak.

Dalam kata-katanya, ada nada kuat tapi menghina dari gadis di sampingnya.

Tentu saja, dia sangat yakin bahwa Yunjian tidak dapat memahami Lawson.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now