Chapter 901 - 903

117 10 0
                                    

Chapter 901 : Get Together

"Haha, ini bukan wanita cantik Chen yang baru saja keluar dari rumah sakit hari ini. Bagaimana bisa aku tidak menunjukkan wajahku!" Kata Ling Yichen sambil berjalan di depan Zhang Shaofeng, lalu dia meremas ke Zhang Shaofeng, dan kemudian meraih Zhang Shaofeng, Setengah bangku.

“Aku akan pergi ke bocahmu!” Zhang Shaofeng sangat kesal ketika dia dirampok setengah kursi. Dia terus berteriak: “Anakmu akan mengambil kursiku segera setelah dia datang, dan coba aku! Dapatkan kursimu!

“Haha!” Ling Yichen tersenyum dengan sangat segar, lalu dia berbalik untuk melihat Yun Jian yang duduk di posisinya, dan berkata halo: “Hei, Yun Jian, kita sudah lama tidak bertemu satu sama lain!”

"Um." Yun Jian mengembalikannya dengan senyum kecil.

“Ling Yichen?” Tepat ketika Ling Yichen tersenyum bahagia dengan Zhang Shaofeng dan terus mengambil bangku, seorang gadis di meja yang sama menatapnya dan berteriak dengan suara terkejut.

Siapa yang menyebut dirinya? Ling Yichen menoleh sedikit, tapi dia benar-benar tercengang setelah melihat penampilan gadis di depannya.

“Salsa?” Kata Ling Yichen sedikit terkejut.

Kali ini Zhang Shaofeng tertarik. Dia mengangkat pantatnya dan mengambil kesempatan untuk memeras Ling Yichen yang meraih dirinya dari bangku.

Karena momen bodoh ini, Ling Yichen langsung terjepit dari bangku cadangan oleh Zhang Shaofeng.

Melihat Ling Yichen mengenali gadis yang dia sebut Sasa, Yun Jian tidak tertarik sama sekali, dan dia masih mengupas udang di tangannya.

Udang ini sangat lezat ...

Ling Yichen sama sekali tidak berharap untuk bertemu Sasha di sini, dia sedikit terkejut sekarang.

Gadis ini, bernama Sa Sa, disebut Ji Sa Sa, dan mantan pacar Ling Yichen.

Berbicara tentang hutang bunga sakura Ling Yichen, ada banyak sekali, dia adalah playboy terkenal di sekolah, sebelum itu, dia mengganti pacarnya seperti mengganti baju.

Hanya saja dia bertemu Yunjian beberapa orang kemudian, dan temperamennya benar-benar bertemu.

Sekarang sekolah itu menyebar dengan liar, mengatakan bahwa Ling Yichen telah benar-benar berkumpul di perutnya yang mewah, yang sama sekali tidak benar.

Hal terburuk Ling Yichen sekarang adalah bertemu mantan pacarnya, tetapi secara kebetulan, dia benar-benar bertemu satu hari ini.

Tepat ketika Ling Yichen berselingkuh, anak laki-laki dan perempuan di sebelah Ji Shasha bertanya di sekitarnya.

"Sasa, siapa orang ini? Apakah kamu saling kenal?"

"Benar? Sasha, kamu kenal mereka?"

Orang-orang di meja bertanya di sekitar Ji Sasha.

Rasanya seolah-olah dia telah membawa Ji Sasa ke langit.

Ji Shasha sendiri cukup bagus, jadi dia agak flamboyan.

“Temanku!” Ji Sasha berkata dengan arogan kepada beberapa orang di sekitarnya, dan kemudian dia menoleh ke Ling Yichen dan mengundang:

"Ling Yichen, kita sudah lama tidak bertemu. Mari kita belanja bersama nanti?"

Mata Ji Shasha tampak seperti Ling Yichen tidak pergi berbelanja dengan dirinya sendiri, yang menunjukkan bahwa dia tidak berani pergi.

Ling Yichen terdiam selama dua detik, dan sekarang berjanji: "Oke."

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now