Chapter 824: I did it. She blocked it.

72 4 0
                                    

Di mata sekelompok orang yang hadir di Beiguang Modeling Company, itu dianggap sebagai agen yang cukup terkenal.

Belum lagi di Longmen City, itu adalah keberadaan kelas satu bahkan di seluruh negeri.

Adapun mengapa mereka berdua hanya membesar-besarkan dan berkata, 'Distrik perusahaan model Beijing-Guangzhou', itu karena mereka terlalu sering melihat perusahaan Chen Zhenchuan.

Mereka bahkan tidak tahu seberapa besar perusahaan Chen Zhenchuan, dan siapa yang lebih baik dari Perusahaan Pemodelan Beiguang. Agar menjadi menawan, mereka mengatakan segalanya.

Sebenarnya, mereka tidak tahu bahwa ketika mereka mengatakan ini, tampaknya mereka benar-benar membual Chen Zhenchuan pada sisi yang cerah, tetapi pada kenyataannya, Chen Zhenchuan bahkan tidak ingin memberikan kedua mata ini.

Karena orang seperti itu tidak menyenangkan.

Namun, ketika Zhang Shaofeng memandang Yun Jian dan bertanya apakah Perusahaan Pemodelan Bei Guang telah memblokir Yun Jian, orang-orang yang hadir bodoh.

Lalu lelaki tua perut bir dan lelaki yang cukup canggih yang memegang perut itu baru saja mulai tertawa, "Hahaha!"

Setelah tertawa, dua orang berbakat menatap Yun Jian dengan tatapan aneh.

"Apa? Aku dengar itu kan? Katamu dia dilarang oleh Perusahaan Model Beiguang? Apakah kamu bercanda?" Seorang pria bir perut tersenyum memegangi perutnya.

Lalu dia berbalik untuk melihat Yun Jian, dan bertanya dengan pandangan jijik, "Berapa umurmu, adik perempuan? Apakah kamu di sekolah menengah pertama?"

Berbicara, pria dengan perut bir menoleh ke Chen Zhenchuan, dan ejekan wajah itu langsung ditutup.

"Zhenchuan, katakan saja pacarmu diintimidasi oleh Perusahaan Model Beiguang seperti ini, bisakah kamu membiarkan orang-orang itu pergi? Tapi kamu juga cukup kuat untuk bekerja keras untuk menciptakan sebuah perusahaan sendiri. Sekarang bahkan Perusahaan Model Beiguang Anda telah dilarang oleh perusahaan sebesar itu! Anak Anda baik-baik saja! "

Pria dengan perut bir ini penuh penghinaan ketika berbicara dengan Yun Jian, tetapi ketika dia berbalik dan berbicara dengan Chen Zhenchuan, itu penuh kekaguman, dan ada perasaan tersanjung yang tidak bisa diabaikan. .

"Perusahaan model Beijing tidak dihadang oleh saya. Saya tidak memiliki kemampuan." Chen Zhenchuan menghela nafas, dan kemudian dia mengacungkan tinjunya.

Pacarnya diintimidasi oleh perusahaan model Beiguang seperti itu, tetapi dia sendiri tidak dapat memblokir perusahaan model Beiguang.

Meskipun perasaan ini sangat tidak menyenangkan, tetapi Chen Zhenchuan sangat berterima kasih kepada orang yang memblokir perusahaan model Beiguang.

Chen Zhenchuan bahkan berpikir bahwa jika dia dapat memblokir perusahaan model Beiguang dalam waktu kurang dari satu hari, pihak lain harus terkenal di seluruh negeri, bahkan perusahaan perusahaan besar internasional, kan?

Ketika Chen Zhenchuan memikirkannya di sini dengan kekaguman yang halus, suara yang bagus dengan suara wanita yang lemah datang, dan berkata: "Ya, saya diblokir oleh Perusahaan Model Beiguang."

Apakah dia memblokirnya? Dia

Orang-orang yang hadir berbalik terkejut, hanya untuk melihat Yun Jian mengerutkan bibirnya, dan bibir merahnya berdetak dan dia berkata.

Perusahaan model Beiguang adalah dia langsung membiarkan nimfa maju untuk memblokir.

Tidak peduli apa yang terjadi di belakang panggung Perusahaan Pemodelan Beiguang, begitu perusahaan yang bertanggung jawab atas gadis iblis maju, jika bahkan Perusahaan Pemodelan Beiguang tidak dapat diblokir, apa yang akan dilakukannya?

Orang-orang yang hadir terkejut ketika mereka mendengar kata-kata Yun Jian.

Apa apa Perusahaan model Beiguang, apakah benar-benar diblokir oleh Yunjian?

Apakah Anda yakin tidak ada yang salah?

Dia ... tapi masih anak-anak!

Gadis kecil ini sebesar Chen Xinyi. Kekuatan apa yang dia miliki, dia dapat memblokir perusahaan besar seperti Perusahaan Model Beiguang hanya dalam satu hari! ?

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentOù les histoires vivent. Découvrez maintenant