CHAPTER 2 : Deandrez Kingdom (2)

72K 5.6K 350
                                    

Oh, akhirnya Ellea mengingat semuanya dengan jelas. Kisah tentang seorang putri mahkota dalam naskah film berjudul King's Love. Putri malang yang mempunyai nama sama persis dengannya, Estelle Theodore. Sebuah naskah klise yang ditolak Ellea karena beralur sangat buruk, hingga membuat Putri Mahkota yang malang mati mengenaskan karena orang ketiga!

"Kau tidak akan bisa seperti Catherine." - King's Love, Eps 7.

Dahulu kala hidup seorang gadis bangsawan yang terpilih sebagai Putri Mahkota. Menjalani kehidupan sebagai calon ratu tidaklah mudah bagi Estelle Theodore, tokoh pembantu utama, terlebih memiliki suami super dingin yang tidak mencintainya. Apalagi setelah Harziusse Arez Deandrez, tokoh utama pria, yang merupakan Putra Mahkota Kerajaan Deandrez jatuh hati pada wanita lain. Tokoh utama wanita, Catherine Sillian, masuk ke dalam kehidupan rumah tangga Estelle dan Harziusse sebagai Selir yang sangat dicintai.

"Kalau ada perempuan yang pantas menempati posisi sebagai putri mahkota, maka Catherine adalah orangnya. Bukan kau, Ell." - King's Love, Eps 9.

Sosok Estelle dalam naskah adalah perempuan yang kaku, taat pada peraturan istana dan penuh tata krama. Sosok sempurna yang diprediksi akan menempati tahta Ratu dengan apik. Sedangkan Catherine memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dengan sang Putri Mahkota. Sebagai gadis bangsawan, selain sangat cantik, ia dikenal ceria dan memiliki hati bak malaikat. Pembawaannya santai dan menyenangkan, tidak seperti calon ratu yang selalu serius.

"Aku tidak pernah menganggapmu sebagai istriku." - King's Love, Eps 13.

Harziusse adalah sosok Putra Mahkota yang dingin, tegas, sekaligus acuh tak acuh pada hal-hal yang tidak menarik perhatiannya. Estelle yang terkesan memiliki karakter mirip dengannya membuat sang Pangeran bosan. Jenuh dengan kehidupan kaku dan serius, juga penuh sandiwara. Kemudian Catherine datang, memberi warna pada kehidupan Putra Mahkota, sekaligus menumbuhkan perasaan merah muda. Estelle yang kesepian mendamba cinta Harziusse, akan tetapi perasaan itu sudah mutlak menjadi milik Catherine.

"Aku benar-benar benci adegan menjijikan seperti ini, Estelle. Hentikan, atau aku akan membunuhmu dengan tanganku." - King's Love, Eps 16.

Hening. Saliva wanita itu tersangkut di kerongkongan.

Ellea mematung di tempatnya, syaraf-syaraf di kepalanya terasa lebih lambat dari biasanya. Bagaimana bisa dia baru menyadari hal itu? Bahwa sekarang Ellea sudah berubah menjadi Estelle Theodore sang Putri Mahkota, bukan lagi si aktris cantik yang terkenal lewat aktingnya yang luar biasa. Sejauh ini otaknya hanya sanggup memikirkan satu kemungkinan yang sangat sialan ini.

Naskah sialan! Kenapa aku bisa ada di--arrgghh ....!

Wanita muda itu kemudian mencubit gemas pipinya sendiri, "Siapa saja, tolong bilang padaku kalau ini cuma mimpi!"

Pria itu menarik napas jengah, kemudian mengalihkan atensinya. Memilih untuk mengabaikan perempuan aneh yang entah bagaimana bisa menjadi istrinya itu. Kali ini dia membiarkan Ellea berpikir. Biar bagaimanapun kalimat balasan gadis itu sudah cukup untuk menyindirnya. Dan sebagai seorang gentleman, lelaki itu tak mau dibilang tidak berperasaan. Walaupun seisi istana sudah menganggapnya begitu.

Nama Putra Mahkota sialan itu Harziusse, 'kan? Apa mungkin ....

"Harry ... lliam," Ellea membuka suara, memanggil sang Putra Mahkota langsung dengan namanya. Bukankah praduga ini perlu dibuktikan?

Tiga, dua, satu. Ellea menghitung dalam hati, dan sepersekian detik kemudian Pria itu menoleh. Gadis itu terbelalak, kemudian mencoba mengendalikan keterkejutannya dan mengerjapkan mata beberapa kali. Perasaan Ellea benar-benar tak karuan sekarang. Ada segelintir rasa takut, cemas, sekaligus paranoid begitu mengetahui bahwa hipotesisnya benar.

Who Made Me A Princess? [On Revision]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora