Sequel

177K 6.8K 749
                                    

Alhamdulillah, FIREFLIES bisa mencapai 10M viewers dalam waktu dua bulan setelah tamat. Dan itu semua tentu berkat kalian, para pembaca yang sangat kusayangi.

Aku juga mau ngucapin makasih, untuk kalian yang bener-bener suka sama FIREFLIES. Maaf, karena aku cuma bisa baca komentar dua part terakhir, dan itupun jarang banget yang ku respon.

Dan untuk pembaca yang sempat meninggalkan komentar toxic, aku cuma bisa bilang makasih ya:") Sebagai penulis pemula, tentu sempat down pas baca komentar yang menyentil seperti itu. Tapi, gapapa. Itung-itung sebagai tamparan keras sebelum melangkah ke fase berikutnya. Bukankah hidup itu keras?:v

Buat yang nanya, apakah FIREFLIES diterbitkan atau tidak? Jawabannya, tentu iya. Tapi nanti. Sekarang, aku mau fokus nulis dulu. Jadi, mohon pengertian dan kerja samanya ya.

Okey, segitu aja. Selamat membaca:")

SEQUEL of FIREFLIES

SEQUEL of FIREFLIES

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Satu ... Dua ... Tiga ... Empat.

Tiga adalah tokoh utama di dalam cerita ini.

Eits!

Tiga di sini bukan angka loh ya. Dia Tiga, si gadis aneh, konyol dan menyebalkan.

Tiga adalah Timmy Zazasya. Keturunan dari pasangan fenomenal Tommy Alvano dan Zafana Zarea Aisyah.

Hidupnya nyaris sempurna. Dia dibesarkan dengan penuh cinta. Timmy tumbuh menjadi gadis ceria. Dia juga mudah bergaul dengan laki-laki.

Namun, pada kenyataannya, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Setiap manusia pasti punya kekurangan masing-masing. Begitu pula Timmy.

Selamat datang di kisah Tiga!

Timmy akan mengajak kalian untuk menjelajahi dunia remaja anti-mainstream versinya.

So, selamat membaca.

Fireflies [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now