-Alexandra's Memories 2 : Ursa Mayor-

22.3K 2.2K 29
                                    

Batas antara book 1 dan book 2. Selanjutnya kita akan menuju ke bab 1 di book 2. Cie jangan ngambek gitu dong merasa terphpkan. Iya ini bentar lagi up kok HEHEHE. Gak ada prologue ya, langsung ke bab 1. Oke.

Mau ngomong apa ya biar gak pendek-pendek amet hmm. Ohiya, kalau ada waktu bisa mampir ke work aku di sebelah, judulnya Seven Sisters and Seven Marks. Full bahasa Inggris sih tapi ya masih bisa dimengerti lah ya dengan buka google translate atau download u-dictionary biar tambah gampang (bukan promosi). Jadi, aplikasi ini tuh enak bisa copy terus keluar terjemahan bahasa Indonya. Cuma kalau di wp kan gabisa di copa ya gak sih? Tapi tenang, dia tuh ada muncul di layar notifikasi, jadi bisa langsung ketik di board-nya, gak perlu buka google dulu buat nyari google translate. Itu cuma saran sih ya. Gimana jelasinnya aku bingung. Coba tes tes aja. Aku ngerasa enak sih, misal lagi baca artikel bahasa inggris di google, terus ada kosa kata yang aku gak tahu, aku tinggal klik lama-lama, copy, terus keluar icon u-dictionary yang langsung nerjemahin b. Indo gitu dehhh. Jadi enak ehehe.

Terus, mau cerita lagi, rupanya banyak yang gak baca Author's Note ku dan masih bertanya "Kak, kenapa bahasa Inggris?" Jawabannya adalah karena platform yang terlibat kerjasama denganku adalah platform online Singapur mirip wattpad gitu deh, jadi dituntut ceritanya full english. Aku aja gak tau sebenernya itu grammarnya bener apa engga hehehe (siapa tahu ada yang bisa benerin? Tolong komen di sana yaaa). Dan cerita itu akan jadi cerita berbayar, jadi di up di wp cuma teaser beberapa chapter awal gitu dehh. Siapa tahu tetep ada yang nekat pengen baca, nanti aku kabarin lagi gimana cara beli koinnya buat baca ehehehe.

Sekali lagi, cerita itu relate banget sama AM. BANGET. Tapi, seandainya gak baca pun gak papa, cuma terasa gak lengkap aja hehehe.

Adu ngelantur. Yaudah deh daripada banyak omong, silakan baca chapter 1 AM book 2 setelah ini. Terimakasiii.

With love,

Dhey 💋

Alexandra's MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang