Tolong Dibaca!

28K 2.2K 498
                                    

Maaf banget gak sesuai perjanjian. Niatku kemarin mau tamatin buku kedua AM karena sisa kira-kira 3 chap lagi sebelum nulis OUAT. Tapi, ternyata aku nyendat di chap 17 karena aku harus habisin salah satu buku ilmiah dan jurnal-jurnal penelitian untuk memperkuat chap 17 ini. Masalahnya adalahhhh tiba-tiba editorku nagih naskah OUAT 2 versi novel (yang wp memang 1 aja yaaa, di novel dibagi jadi 2), pada saat aku lagi menyelesaikan riset AM.

Terpaksa aku tinggal semua riset dan buku serta jurnal yang aku baca cuma buat fokus ke OUAT 2. Aku tipe orang yang harus fokus satu per satu kalau menyelesaikan karya. Dan itulah sebabnya, aku ngerjain karya berdasarkan skala prioritas.

Maaf banget ya. Aku akhirnya nulis pengumuman ini karena banyak banget yang nanya dan aku agak capek balas satu per satu. Di IG udah pernah aku umumkan tapi mungkin banyak yang gak baca, sehingga DM IG sampai DM Wattpad juga diterror 🤦‍♀️

Ya tapi gapapa lah ya. Yaudah. Ini udah aku umumin jadi jangan tanya dulu ya aku juga pusingggg banget ngerombak OUAT 2 ini kayak nulis novel ulang 😭 jadi harap maklum kenapa lamaaaa. Yang nanyain OUAT 2 kapan terbit juga gak aku hiraukan karena jujur aku gatau tanggal pastinya. Udah sejak Februari (setelah up AM) aku ngerjain naskah ini tapi baru sekitar 90% yang selesai hmmm.

Harap bersabar ya. Penantian kalian gak akan mengecewakan karena aku selalu berusaha yang terbaik untuk up 1 chap doang. Aku orang yang pefectionist dan totalitas, thats why ngeup 1 chap untuk genre ini lamaaaaaa banget karena proses di belakangnya juga puanjanggg banget. Aku bisa up 1 bulan sekali karena ya aku risetnya selama itu juga. Bagi waktu dengan kuliah juga, kerja juga, jadi ya rada pusing gitu gaesss.

Dan aku belum bisa janjiin kapan AM update. Karena aku ada feeling mau ikut sebuah event nulis cerita yang salah satu jurinya adalah Mbak Dee. I mean kapan lagi karyaku dibaca beliau 😭 makanyaaaaa pengen banget ikut ya cuma belum ada ide, lagi berusaha nyari.

Terpaksa AM kupinggirin lagi dulu. Eventnya kira-kira 2 bulan (akan menjadi 1 bulan karena aku mau selesein OUAT 2 hmm) gatau bisa apa engga selesein novel sebulan. Mungkin novel yang agak ringan aja. Gatau ikut atau engga ikut, karena tergantung idenya muncul apa engga.

Nama eventnya lomba di aplikasi Kwikku. Bisa cek di IG @Kwikku.com infonya. (Gak berharap menang samsek karena aku ngerasa ini eventnya gede dan peluang menangnya kecil. Aku cuma pengen Mbak Dee baca karyaku aja :') goals yang sederhana).

Oke sekian curcolku. Semoga bisa dimengerti. Berdoa aja semua prioritasku selesai jadi aku bisa balik selesaikan AM dan balik selesaikan buku-buku dan jurnal buat riset AM. Yang jelas, aku menargetkan di tahun ini buku kedua AM selesai. Oke. Ciao.

With love,

Dhey 💋

Alexandra's MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang