Mysha || 75

309K 14.1K 581
                                    

"Bagaimanapun ceritanya, bagaimanapun alasannya, bagaimanapun kamu menjelaskan kebenarannya, yang salah akan selalu terlihat salah."

–o0o–

Erlangga tengah menyuapi Yara, cowok itu 24 jam nonstop untuk gadis itu. Ia sangat sayang, tidak mau kehilangan atau berpisah lagi dengan Yara. Erlangga tidak ingin Yara memiliki perasaan berlebihan untuknya, biar bagaimanapun mereka sahabat sejak kecil. Yara adalah orang yang Erlangga lindungi dari dulu. Sayang sekali, sepertinya Yara memiliki perasaan lebih untuk Erlangga. Bukannya tidak mau, tetapi Erlangga ingin hubungan mereka cukup sampai sahabat saja. Erlangga tidak mau menyakiti Yara. Tidak mau membuat gadis itu menangis, ia akan coba itu.

Memang, dulu Erlangga menyukai Yara. Tetapi, Yara tidak. Setelah lama dipisahkan, berbalik halnya bahwa Yara yang menyukai Erlangga, dan Erlangga sudah tidak. Sejak orang tua Yara meninggal, Erlangga lah yang selalu ada untuknya, yang selalu mengisi kekosongan Yara. Mereka selalu bersama, karena hal itu Erlangga menjadi menyukai Yara.

Yara diasuh oleh Anisa, Mama tirinya. Ia sangat bahagia, karena dengan penyakit yang ia bawa ini Anisa malah dengan senang hati merawatnya. Ia pikir, ia akan diacuhkan atau dijahati. Nyatanya tidak.

Tidak cepat untuk Erlangga melupakan segalanya. Erlangga yang sejak kecil sifatnya dingin dan acuh kepada orang lain.

"Lang, gue boleh minta tolong gak? gue mau banget makan seafood, beliin ya? jangan pesen online tapi, gue mau lo langsung yang ke sana." kata Yara.

"Ya, tapi jangan banyak-banyak. Gak baik juga." jawab Erlangga seadanya.

"Tunggu sini, jangan kemana-mana." perintah Erlangga, lalu cowok itu bangkit, memakai jaketnya, dan mengambil kunci motor yang ada di atas nakas Yara.

"Oke." jawab Yara seraya tersenyum.

Ponsel Erlangga tertinggal, Yara tersenyum puas akan hal itu. Gadis itu pun mengambil ponsel Erlangga, dan memainkannya. Dibukanya aplikasi Line. Roomchat dengan Mysha paling atas? Yara kepo akan hal itu.

Ia membuka Roomchat Erlangga dengan Mysha, lalu membacanya dengan teliti.

Mysha

14 Juli 2019

Lang, sibuk?

Enggak, knp?

Gpp sih, gue gabut aja hehe

Vc kek!

Oke

Videocall
00:27:46

Skrng lo tidur

Oke, makasih💜

Goodnight, beb!

Seneng lo kayagini lg

Hehe, jgn brubah ya Lang

BYE

15 Juli 2019

P

P

P

Knp

Lang? kenapa sih?

Gpp

Lang;(

MYSHA [SELESAI]Where stories live. Discover now