Mysha || 76

311K 14.7K 378
                                    

"Aku hanya ingin satu, hargai aku selagi aku masih ingin memperjuangkanmu. Aku tidak ingin melihat kamu kecewa atau menyesal jika suatu saat aku mundur dan ada seseorang yang memperjuangkan aku."

–o0o–


Pagi ini, gadis berambut cokelat ini sudah berdiri di depan pagar rumah Erlangga dengan senyuman yang tidak luntur sejak pagi. Dengan tangan yang memegang bekal nasi goreng yang ia buat khusus untuk Erlangga, ia tak pernah lelah untuk menunggu cowok itu keluar.

"Jam 6 lewat 20 menit." gumam gadis bersurai cokelat itu, sesekali Mysha menyapu wajahnya karena rambutnya berterbangan dan menutupi matanya. Ia tetap saja fokus pada pintu rumah Erlangga yang tak kunjung dibuka.

Penantian Mysha terbayar, Erlangga keluar dengan seragam yang ia pakai dikeluarkan. Sangat tampan!

"Erlangga! Good morning beb!" teriak Mysha dari luar pagar membuat cowok itu terkejut. Erlangga melanjutkan kegiatannya yaitu memakai helm dan menaiki motor ninjanya.

Mysha tetap menunggu cowok itu dari luar pagar, dengan wajah bahagianya ia terus saja memegang bekal yang ia buat untuk Erlangga.

Erlangga dan motornya itu pun keluar dari pagar, menghampiri Mysha dan membuka kaca helmnya. "Ngapain disini? lo gak sekolah?" ditanya seperti itu Mysha bukannya menjawab, tetapi malah tersenyum tidak jelas membuat Erlangga menggelengkan kepalanya. Erlangga menjentikkan jarinya di depan wajah Mysha, membuat gadis itu sadar akan lamunannya.

"Eh iya–apa?" tanya gadis itu.

"Gue mau ngomong sesuatu sama lo." kata Erlangga.

Mysha mengangguk, "Kita bolos dikit? ditaman?" tanya Mysha takut-takut pada Erlangga. Cowok itu mengangguk, membuat Mysha tersenyum manis dan langsung menaiki motor Erlangga tanpa aba-aba dari Erlangga.

Ditaman, taman yang didominasi oleh bunga dan juga tanaman lainnya ini menjadi objek tempat dimana mereka akan bicara berdua.

"Tunggu sini, gue mau beli sesuatu dulu disana." pamit Erlangga pada Mysha membuat gadis itu mengangguk cepat.

Mysha sangat bete, ia pun membuka ponselnya, membuka aplikasi Instagram. "Instagram Pandu nyangkut di hape gue?"

Renataalexandra sedang melakukan video siaran langsung!

Mysha penasaran, lagi juga ia gabut. Ia pun kepo, akhirnya ia membuka siaran langsung Renata.

Terlihat disana Renata tengah berada di sebuah kamar, entah kamar siapa. Dia gak sekolah lagi? batin Mysha.

Disana, terlihat ia tengah bersama dua temannya. Entah siapa. Awalnya, Mysha tidak tau apa yang tengah dibicarakan oleh Renata dan teman-temannya. Semakin kesini, Renata seperti semakin membahas seseorang.

"Hahaha gak gak, gue cuma nyepik haha!"

Teman Renata berkata, "Hai gais, kita lagi dirumah Renata nih lagi madol berjamaah ye gak hahaha!"

"Apaan sih lo garing!"

Renata membaca salah satu komentar yang ada di video siaran langsungnya, "Kelas berapa kak udah punya pacar belom."

"Kelas 12, udah dong haha!" jawab Renata.

"Anjir Ta viewers lo 200,"

"Biasalah seleb," kata Renata sombong. Membuat Mysha mengangkat satu alisnya dengan wajah datar.

"Pacar kakak siapa? gimana sih kalian ketemunya?" Mysha masih setia menonton video siaran langsung tersebut, tanpa beralih ke pandangan lain.

MYSHA [SELESAI]Where stories live. Discover now