Mysha || 90 [END]

523K 13.7K 1.3K
                                    

"Sebuah kenangan manis yang sulit dilupakan, akan dikenang hingga tercipta kenangan baru nanti."

–o0o–


Kini, murid-murid telah berhasil dikumpulkan oleh Raline. Karena hari ini adalah hari pengumuman kelulusan kelas 12. Cepat sekali bukan? ya, itulah yang dirasakan oleh Mysha dan teman-temannya, hari itu sangatlah cepat hingga tak terasa bahwa hari ini adalah mereka menerima hasil kelulusan mereka.

"Ya, singkatnya, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa semua siswa dan siswi sekolah kita..."

"Seluruh siswa dan siswi dinyatakan lulus semua tanpa terkecuali." sorakan gembira mengisi lapangan pagi ini. "Untuk hasil dari ujian kalian, ada dimading." sambung Raline seraya tersenyum. Wanita itu pun ikut bertepuk tangan, bangga telah menjadi kepercayaan disekolah ini.

"YUHU LULUS!"

"NYAK BABEH, AYE LULUS!!!"

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH!"

"ASIK BISA LANGSUNG KAWIN!"

"ABIS INI GUE MAU NIKAHHHHHHH!"

"YEEEAYYYYY!!!!"

"Satu lagi, promnight diadakan minggu depan. Tidak ada panitia baik dari OSIS atau yang lainnya, semua kegiatan akan disusun oleh pihak sekolah. Kalian tinggal hanya menikmati saja." ucap Raline lagi, mereka menambah suara teriakan mereka karena senang juga bangga karena kelulusan mereka.

Raline pun pergi meninggalkan lapangan beserta guru-guru yang lainnya, hari ini adalah acara bebas untuk kelas 12.

Babay adek-adek kelas, kasian ya masih ulangan ckckck.

"Sha, ke kantin yuk!" ajak Meira.

"Yuk, laper nih."

"Hai, boleh gabung gak?" suara berat itu menyeruak ditelinga ketiganya, Mysha dan teman-temannya menoleh. Terdapat Erlangga, Aldito dan juga Revan disana.

"Boleh," balas Mysha seraya tersenyum.

"Ayo ke kantin, gue yang traktir." ucap Revan seraya merangkul pundak Aldito. Hal itu disetujui oleh Shiren, Meira dan juga Mysha.

***

Balutan dress selutut membuat Mysha menjadi sangat anggun. Rambutnya digulung ke atas membuat leher jenjangnya terlihat dan terekspos. Make-upnya sepadan dengan dress yang ia pakai saat ini, heels-nya tidak terlalu tinggi, dan ia membawa tas slempang mewah milik Laluna. Mysha mengatakan pada Laluna bahwa ia akan meminjam tas itu, karena sangat cocok dan kontras dengan dressnya.

"Duh yang mau promnight, semoga acaranya berjalan dengan lancar ya." ujar Laluna seraya merapihkan tatanan rambut Mysha. Mysha hanya terkekeh membalas ucapan Laluna. Raline siaga di depan jika ada teman-teman Mysha yang menjemput. Tak lama kemudian Raline pergi ke kamar Mysha dan mengatakan bahwa Meira dan Shiren sudah ada dibawah.

"Mysha berangkat ya Mah, Kak,"

"Hati-hati." ucap Laluna dan Raline berbarengan, Mysha hanya mengangguk dan tersenyum.

Mysha pun menuju mobil milik Meira, dan masuk ke dalamnya dengan hati-hati.

"Gila, pangling gue, lo cantik banget!" puji Meira.

"Udah cepet ih, gerah nih!" omel Mysha.

"Haha siap bos! kita cus!"

Suasana hotel sangat meriah, semuanya mengenakan dress dan jas kebanggaan mereka masing-masing. Meira memakai dress panjang berwarna merah maroon, dan Shiren memakai dress selutut berwarna putih, sedangkan Mysha memakai dress berwarna gold.

MYSHA [SELESAI]Where stories live. Discover now