025. Intoxication

1.6K 374 373
                                    

˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙
English Translator : Lianyin
Indonesian Translator : shenyue_gongzu
.
.
.

Lengan putihnya berkibar seperti sayap burung saat dia turun, dan fitur wajahnya dikaburkan oleh pita yang menutupi matanya. Dengan tangan di punggung, Hui'an menegurnya, "Dia bahkan belum lari dan kau sudah terburu-buru untuk menyerang. Izinkan aku menanyainya dan menjelaskan semuanya sebelum kau membuat pergerakan."

"Menanyainya pantatku!" Zui Shan Seng menginjak kakinya. "Iblis itu licik. Mereka akan mengejek kebaikanmu. Lempar saja dia ke Penjara Zhui Hun. Dia tidak akan bisa menyembunyikan rencananya!"

"Memenjarakan orang lain tanpa pandang bulu, tanpa membedakan antara benar dan salah." Cang Ji berkata, "Penjara Zhui Hun pasti memiliki banyak jiwa yang dirugikan."

"Sejak kemerdekaannya, Penjara Zhui Hun telah melakukan penyelidikan dengan serius. Tidak pernah ada kesalahan dalam keadilan!" Zui Shan Seng berdiri saat dia mengguncang tongkatnya. "Bentuk aslimu adalah seekor ikan, tetapi kau memiliki keserakahan yang tak terpuaskan terhadap jiwa manusia. Ini bukanlah ketidakadilan untuk menangkapmu! Tahukah kau bahwa sejak Lord Tertinggi memisahkan Ninth Heaven Realm (Alam Surga Kesembilan) sebagai entitas individu, tidak ada naga dan burung phoenix di Surga atau di Bumi? Makhluk yang memakan jiwa melahirkan roh jahat. Kau tidak hanya mengkonsumsi jiwa, kau memiliki watak yang liar dan jahat. Bagaimana mungkin kami tidak waspada terhadapmu?!"

"Itulah bakatku." Cang Ji mundur dengan malas. "Kau iri?"

"Aku khawatir tidak." Hui'an menghadap Cang Ji saat pita terlepas. Tatapannya menembus. Seolah-olah dia bisa melihat melalui Cang Ji. Dia berkata, "Aku perhatikan bahwa laut spiritualmu baru terbentuk. Dugaanku adalah bahwa kau belum lama berevolusi. Seperti yang mereka katakan, kau tidak bisa disalahkan karena tidak peduli. Orang ini disebut Zui Shan Seng. Meskipun dia terlihat galak dan kekar, dia adalah kelas berat terkenal di Ninth Heaven Realm. Waktu yang dia gunakan untuk menyelesaikan kesengsaraannya dan naik ke dunia bahkan lebih pendek dari Lord Lin Song. Dalam hal bakat, tidak ada dewa saat ini yang mungkin setara dengannya. Sayang sekali dia sekarang sudah tua dan jelek, dan menaruh semua pikirannya untuk menangkap iblis. Teman kecil, berhentilah bermain-main dengan kami dan pergi bersamanya. Jika dia menganiayamu, kami akan membebaskanmu."

“Aku juga ingin pergi. Tapi sayangnya, ada yang tidak setuju. Jing…” Cang Ji dengan nakal mengoreksi dirinya sendiri. "Jing gege, seseorang akan menculikku."

Jing Lin berkata, "Suatu saat ayah, saat berikutnya kakak. Sebenarnya siapa aku bagimu?"

Cang Ji mengelak dan melewati tongkat Xiang Mo. Dia menjawab, "Keluarga!"

Hui'an terbang. Tepat saat Cang Ji berada di hadapannya, sebuah kipas menghalangi jalannya dan memotong pandangannya. Jing Lin menutup kipasnya dan menyapukannya ke jari-jarinya. Merasa dingin di sekitar lehernya, Hui'an bersandar dengan tegas. Angin dari kipas mengiris cambangnya.

Dengan cemberut, Hui'an menangkap rambutnya dan bertanya dengan suara yang dalam, "Memanipulasi dan menggunakan angin sebagai pedang. Siapa kau?"

Jing Lin mengetuk kipas di bibirnya dan menjawab dengan ekspresi jauh dan nada ringan. "Keluarga ikan gemuk ini."

Hui'an menggunakan penglihatannya pada Jing Lin tetapi tidak melihat apa pun. Semua kosong di bawah kulit itu. Bahkan energi spiritual Jing Lin sangat tidak jelas dan terisolasi sehingga dia tidak dapat melihat atau membedakannya dengan jelas. Aneh sekali! Mungkinkah benar-benar ada eksistensi; bukan manusia, bukan iblis, dan bukan dewa di dunia ini?!

"Ada yang aneh dengan kedua orang ini!" Zui Shan Seng menginjak udara dan melontarkan pukulan ke Cang Ji dengan tongkatnya. "Aku khawatir mereka tidak bisa dianggap enteng!"

[END] Nan Chan (南禅) | Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now