153 ; Hey Arnold !

18.1K 1K 228
                                    

***

Suggest by;

Kartun "Hey Arnold" diambil dari kisah sebenar tentang seorang budak lelaki yang memiliki orang tua yang boleh disebut terlalu tua untuk memiliki anak berusia 9 tahun.

Budak lelaki tersebut mengalami kesihatan yang buruk dan bentuk kepalanya yang aneh membuatkan dia tidak memiliki kawan dan mengalami gangguan mental. Setelah beberapa lama, baru terkuak masalah hal ini dari seorang yang penting di Nicklodeon dan akhirnya kartun ini dihentikan untuk disiarkan karena si pembuat kartun yang tidak bertanggung jawab, ingin mendapat keuntungan dibawah kesengsaraan orang lain.

Kartun merupakan sarana hiburan bagi kanak-kanak, meskipun kartun dirancang untuk kanak-kanak namun ternyata orang dewasa pun menyukai kartun juga. Karena cerita dari kartun tersebut menarik dan ringan, juga dilengkapi dengan grafis yang menarik.

Berikut Kisah Sebenar Dari Kartun Hey Arnold yang Mengerikan.

Tentang kartun Hey Arnold

Kartun Hey Arnold tentu tidak asing lagi jika anda lahir di tahun 90-an. Kartun ini menceritakan budak lelaki bernama Arnold yang mempunyai bentuk kepala aneh yang hidup di tempat yang kumuh dan tidak memiliki orang tua, padahal orang yang dia dipanggil atuk dan nenek tersebut merupakan orang tuanya.

Namun atuk nenek yang bernama Gertie dan Phil memberitahu bahwa orang tuanya mati dalam kemalangan pesawat. Ternyata semua cerita tersebut bukan hanya fiksi dan cerita kartun saja, cerita ini diangkat dari kehidupan nyata.

Tentang bentuk kepala Arnold , Arnold lahir dengan beberapa keadaan, salah satunya yaitu hydrocephalus

Hydrocephalus adalah penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalam otak (cairan serebrospinal) yang mengakibatkan membesarnya kepala dan menekan jaringan otak dan saraf-saraf disekitarnya.

Itu mengapa bentuk kepala Arnold berbeza dibanding dengan orang-orang normal, dan juga Arnold mengalami suatu type hydrocephalus yaitu Arnold Chiari syndrome. Karena hal tersebut sang pembuat cerita menamakannya Arnold.

•orangtua Arnold, Gretie dan Phil

Orang tua Arnold mengalami gangguan mental Gretie dan Phil yang merupakan orang tuanya Arnold mengalami gangguan mental, dan Phil sering melakukan pelecehan seksual terhadap Arnold, dan Phil berkata bahwa hal tersebut biasa atau normal dilakukan oleh atuk nenek kepada cucunya.

•Diejek dan dibuli.

Arnold sering dibuli karena keadaannya dari keanehan pada kepalanya, hal ini membuat Arnold sering diejek, karena hal ini maka munculah gangguan psikolog pada Arnold.

Gangguan psikolog yang terjadi pada Arnold membuat dia dapat melihat sesuatu yang tidak ada, sehingga dia memasuki dunia imajinasi dimana dunia tersebut ada teman-teman Arnold yang memiliki keanehan juga sehingga membuat Arnold layaknya orang normal sehingga tak ada yang mengejeknya lagi, maka dari itu di kartun Hey Arnold semua karakter memiliki keanehan tersendiri dari bentuk kepala, hidung, muka, atau hal lainnya.

Gangguan psikolog yang terjadi pada Arnold membuat dia dapat melihat sesuatu yang tidak ada, sehingga dia memasuki dunia imajinasi dimana dunia tersebut ada teman-teman Arnold yang memiliki keanehan juga sehingga membuat Arnold layaknya orang norm...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cerita dibalik kartun Hey Arnold Sang pembuat kartun tersesat di New York, dan tanpa sengaja dia pergi ke tempat kumuh. Karena sudah larut, sehingga sang pembuat kartun perlu menginap di hotel.

Kemudian dia melihat ada seorang budak lelaki-lelaki berusia 9 tahun dan memiliki 2 orang tua yang boleh disebut umur mereka terlalu tua untuk memiliki anak berusia segitu.

Sang pembuat kartun melihat budak lelaki tersebut mengalami gangguan mental dan juga memiliki keadaan kesihatan yang prihatin, dimana budak lelaki tersebut boleh mati jika tidak diberikan perawatan untuknya. Karena kasihan, sang pembuat kartun itu ingin budak lelaki tersebut untuk berbicara tentang kisahnya dan sang pembuat kartun berjanji akan membuat hidup budak lelaki ini menjadi lebih baik.

Namun setelah mendengar kisah budak lelaki itu, sang pembuat kartun tidak menepati janji tersebut dan akhirnya sang pembuat kartun itu membuat kartun bernama "Hey Arnold" yang ceritanya diangkat dari kisah budak lelaki itu.

Hingga akhirnya masalah ini terpecahkan Dia tidak memberitahu idenya ke siapapun, namun hingga akhirnya masalah itu terkuak oleh salah satu orang yang penting di Nicklodeon. Akhirnya film kartun Hey Arnold berhenti disiarkan karena sang pembuat kartun yang tidak bertanggung dan mengambil kesempatan untuk diri sendiri.

***

Saya suka tengok Hey Arnold, kartun fav. Tambah-tambah lagi bila part Helga 😂

Result not found;

- Fairy OddParents (sebenar ada kisah sebenar dia tak saya tak dapat cari)

- Doraemon (ni cuma berkisah tentang macam mana Doraemon boleh hilang telinga , suara serak dia dan macam mana dia boleh jadi warna biru)

- Dora

- Danny Phantom

Vote [/]
Comment [/]

lelepons-

Creepypasta ∽ malay ✔Where stories live. Discover now