69. Courage Test

1K 172 112
                                    

"Malam ini kita akan uji keberanian!!!" Arashi berteriak kencang mengepalkan tangannya ke udara.

Gerombolan massa yang berkumpul di tengah hutan itu hanya bisa kebingungan. Pasalnya, mereka diculik oleh orang berjubah hitam tanpa persiapan apa-apa. Bahkan salah satunya ada yang masih membawa makan malamnya.

"Kagetora Arashi! Jelaskan tindakanmu ini!" Yang berteriak kesal dan mencengkram kerah baju Arashi itu adalah Yumiko.

"Seperti yang kubilang, kita akan mengadakan uji keberanian di tempat ini, kali ini aku menculi--ah bukan maksudku mengajak satu angkatan untuk berpartisipasi." Arashi membusungkan dadanya dengan bangga karena berhasil menculik murid satu angkatan di sekolahnya.

"Dasar gila!"

"Pulangkan kami!"

"Uji keberanian kayaknya seru juga."

"Sssst, ikutan minta dipulangkan aja."

"Ayo cepat pulangkan kami!"

"Ahem ahem, biar kuberitahu kalian sesuatu, memulangkan kalian sekarang adalah hal yang mustahil." Semua pun langsung histeris dan berteriak memprotes makin kencang. "Itu karena tidak akan ada seorang pun yang berani ke tempat ini saat malam menyingsing." Arashi mengencangkan suaranya.

"Eh?" Kini semua terdiam.

"Sebaiknya kau punya penjelasan yang bagus atau akan kupatahkan lehermu." Yumiko mengancam dengan tatapan serius.

"Jemputan hanya akan datang besok pagi, karena tempat ini dipenuhi dengan hewan buas saat malam menyingsing." Tanpa mendengar lanjutannya, Yumiko langsung mencekek leher Arashi. "Ta-tapi tenang saja, area tempat kita uji keberanian aman dari hewan buas kok." Arashi melanjutkan perkataannya sambil bertahan dari cekikan Yumiko.

"Berdasarkan buku saku siswa bab VIII, pasal 2, ayat 1, penculikan terhadap siswa adalah pelanggaran berat, dan hukumannya adalah hukuman mati!"

"Kau pasti mengada-ngada tentang hukuman itu kan? Lagipula kenapa tidak kau nikmati saja uji keberanian ini? Mumpung tidak bisa pulang juga."

"Mana bisa jika kondisinya seperti ini!" Yumiko semakin mengganas, tapi cekikannya tidak dapat membuat Arasi kewalahan.

"Bilang saja kalau kau sebenarnya takut kan?" pancing Arashi.

"Hah? Siapa bilang aku takut?" elak Yumiko.

"Kalau begitu, ikutlah uji keberanian ini!"

"Oke, baiklah! Aku akan ikut uji keberanian ini! Kalian semua yang diculik di sini juga harus ikut, kalian mengerti?!" Semua menatap heran pada Yumiko dan mereka semua memikirkan hal yang sama.

Gampang sekali dia diprovokasi


NEXT>>>



Bad Boy and His CatWhere stories live. Discover now