111. Relay Race

670 115 20
                                    

Sebuah pertandingan yang melibatkan kelompok pertama hari ini, lari estafet. Bicara tentang lari, tentu saja yang diturunkan adalah Neko.

"Nyaw." Neko mengeong tanda siap.

Selain Neko, ada 3 orang siswa lainnya. Mereka bertiga adalah pelari tercepat setelah Neko berkat sesi latihan dari Arashi. Sebut saja siswa A sampai dengan C.

Pada lari estafet ini, Neko bertugas sebagai pelari penutup. Dia pun bersiap di 100 meter akhir dekat garis finis.

Ptar

Pertandingan pun dimulai. Siswa A perwakilan kelas 1-B memulai dengan bagus, posisinya tidak memimpin mutlak, hanya saja dia tidak juga jauh tertinggal.

Pelati kedua, siswa B pun memulai langkahnya ketika siswa A mendekat. Tongkat pun berpindah tangan dan siswa B mempercepat larinya. Sejauh ini tidak ada masalah sedikit pun, justru mengejutkan bahwa kelas 1-B, kelas yang non atletis itu dapat bersaing ketat dengan pelari dari kelas lain.

Tongkat pun akhirnya berpindah ke siswa C. Larinya tidak terlalu cepat. Mungkin faktor tinggi badannya yang agak lebih kecil dari yang lain. Tujuan dipilihnya dia sebagai pelari ketiga adalah agar memudahkan bertukar tongkat dengan Neko. Karena Neko kelewat pendek.

Neko pun mendapatkan tongkat estafet dan dia gigit dengan erat. Memulai dari posisi ketiga, Neko langsung mendorong seluruh tubuhnya dengan keempat kaki yang dia miliki.

Menembus angin dan melewati sela-sela kaki para peserta di depannya, Neko pun berhasil meraih posisi terdepan. Jarak 20 meter terakhir, Neko pun menambah kecepatannya dan berhasil melewati garis finis.

Namun, dia segera mengerem tubuhnya. Sekali lagi Neko lupa untuk menabrakkan diri ke pita garis finis. Langsung saja dia bergerak mundur beberapa langkah dan mengulang kembali larinya.

Sayang, saat Neko melompat untuk meraih pita garis finis, siswa yang berada di belakangnya sudah lebih dulu mendapatkan pita tersebut.

"Neko!" Arashi hanya menatapnya dari kejauhan dengan aura yang gelap keluar dari tubuhnya. Dan Neko mengerti arti dari itu.

"Nya nyanyaw."

NEXT>>>

Bad Boy and His CatWhere stories live. Discover now