147. L-Kun

655 111 75
                                    

Tanpa persetujuan Emi, Arashi mengambil handphonenya dan mengangkat panggilan tersebut.

[Selamat malam, Kagetora Arashi. Sedikit tidak sopan mengangkat panggilan orang lain tanpa izin pemiliknya.]

"Tidak usah basa-basi, siapa kau dan apa maumu?" tanya Arashi langsung ke tujuan.

[Haha, mungkin akan susah jika berbicara lewat telepon seperti ini, bagaimana kalau kita---

... bicara secara langsung saja." Tiba-tiba saja seorang pemuda muncul di bawah naungan lampu jalan. Padahal Arashi yakin beberapa saat lalu, tidak ada siapa-siapa di sana. Seakan dia datang dengan teleportasi.

Awalnya Arashi tercengang melihat kedatangan pemuda bernama L-Kun itu secara tiba-tiba. Namun, setelah melihat wujud dari pemuda yang mengenakan topi overdosis itu, dia berubah marah.

"KAAAU!" Tanpa membuang sedetiknya yang berharga, Arashi melemparkan pukulannya ke wajah L-Kun. Pukulan itu meleset dan menabrak tiang lampu, sedangkan L-Kun sudah berdiri dengan santainya di belakang Arashi.

"Waw, langsung menyerang tanpa ampun." L-Kun melompat beberapa langkah ke belakang lagi ketika Arashi menyayunkan tangannya untuk mencengkram.

"Siapa sebenarnya kau? Kenapa kau masih sama dengan kau yang delapan tahun lalu?!"

Arashi sangat yakin pernah bertemu dengan L-Kun delapan tahun lalu. Di taman yang ada di depan sana, ketika dia bersama dengan anak SMA berandal lainnya. Ketika memori kejadian waktu itu terulang kembali, dia akhirnya sadar bahwa anak SMA yang berhasil dia tumbangkan hanya ada lima orang, padahal saat itu ada enam anak SMA di sana. Kurang satu orang, dan orang itu kini berdiri di hadapannya dalam kondisi fisik yang masih sama persis seperti delapan tahun lalu.

"Bagus sekali kau sudah mengingat semuanya. Seperti yang ada di ingatanmu, pemuda bertopi yang kau lihat saat itu adalah aku, seperti yang di ingatanmu pula, kau tidak berhasil menumbangkanku, dan seperti yang kau lihat, penampilan fisikku pun masih sama dengan delapan tahun lalu. Pertanyaan, siapakah aku?" tanya L-Kun dengan senyum penuh misteri.

"Mana kutau kalau! Kenapa kau bertanya balik?!" Arashi mulai kesal dengan kelakuan L-Kun.

"Heh, aku adalah eksistensi tak bernama yang biasa dipanggil L-Kun, migrasian dari situs kepenulisan lain dan merupakan perpanjangan tangan pencipta dunia ini. Jadi, bisa dibilang aku adalah avatar dari pengarang cerita ini, salam kenal." L-Kun membungkukkan badannya dengan sopan.

Di lain sisi, Arashi tercengang-cengang karena tidak mengerti yang diucapkan L-Kun barusan.

Situs kepenulisan? Perpanjangan tangan? Avatar pengarang? Apa yang dia katakan?


NEXT>>>

Bad Boy and His CatWhere stories live. Discover now