99. Neko FC

706 132 10
                                    

Ibu kantin tidak harus paham apa yang diucapkan oleh Neko. Ketika Neko menunjuk menunya, menyerahkan selembar uang, maka ibu kantin pun akan datang ke meja Neko membawakan menu ikan bakar khusus untuk Neko. Entah sejak kapan ikan bakar menjadi salah satu menu di kantin. Rasa-rasanya ibu kantin berusaha untuk menyesuaikan kondisi dengan hadirnya Neko di sana.

Dengan segera Neko menyantap makan siangnya. Tentu saja dengan dikerumuni oleh siswa-siswi di sekolah tersebut.

Entah kenapa Neko jadi agak susah menelan makanannya ketika dilihat oleh kerumunan sebanyak ini. Biasanya kehadiran Arashi di sampingnya membuat kerumunan ini rada berkurang. Namun, hari ini tuannya tersebut tidak ikut ke kantin dan lagi penampilan Neko hari ini dua kali lebih imut dari biasanya.

"Nya nyaaaaw."

Sebenarnya Neko berkata kalau jangan menatapinya seperti itu, tapi entah kenapa efeknya justru berbalik.

"Kyaaaa, Neko mengeong!"

"Saat makan pun dia sangat lucu."

"Aaah, aku mau mengelusnya."

Plak

Tiba-tiba saja tangan yang hendak meraih kepala Neko dipukul oleh seseorang.

"Dasar lancang, beraninya kau ingin menyentuh Neko-sama!" Seorang gadis dari antah berantah, dengan kacamata tebal, dan rambut kepang dua berdiri di antara Neko dan gadis yang hendak memegangnya

"Siapa kau tiba-tiba memukul tanganku?"

"Heh, namaku adalah Saotome Rinka, anggota nomor 1 dan juga ketua dari Neko Fans Club," ucapnya memperkenalkan diri.

Neko hanya bisa berkedip beberapa kali karena kaget. Siapa sangka klub seperti itu ada tanpa sepengetahuannya.

"Nyanyanyaw." Neko berusaha bertanya tentang klub macam apa itu.

"Maaf Neko-sama, saya tidak memahami sepatah kata pun yang Anda ucapkan, tapi selama Anda makan, biarkan kami Neko FC yang melindungi Anda."

Seperti halnya Rinka, anggota Neko FC lainnya datang entah dari mana dan sudah berdiri mengelilingi meja Neko layaknya seorang SP. Para massa yang sebelumnya bergerombol di sekitar Neko, kini terdorong mundur.

Meskipun kerumunan sudah agak berkurang dan seharusnya Neko bisa kembali makan dengan leluasa, rasanya dikelilingi oleh orang-orang yang menyebut dirinya Neko FC ini sambil makan justru lebih susah dari sebelumnya.

NEXT>>>

Bad Boy and His CatWhere stories live. Discover now